TEBO  

DPW LSM Lira Peduli Korban Banjir di Desa Lubuk Madrasah

DJ ~ TENGAH ILIR, – Segenap pengurus DPW LSM Lira Peduli terhadap korban banjir bandang di desa lubuk Madrasah. Kepedulian DPW LIRA terhadap musibah ini maka gubernur lira (Yulianto) turunkan langsung anggotanya dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako hari ini Selasa 25/04/2023

 “Sunardi (Asun) merupakan perwakilan dari DPW LSM Lira propinsi Jambi, turun ke lokasi menyampaikan rasa prihatin dan ikut berduka atas musibah yang menimpa warga desa lubuk madrasah.

Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa membantu warga yang terdampak banjir bandang dan mengurangi sedikit beban warga Ucapnya Sunardi.

 “Alhamdulillah, ini adalah suatu bentuk kepedulian kami LSM LIRA terhadap sesama mudah-mudahan dibalik musibah ini semoga ada hikmah yang bisa kita jadikan pembelajaran sehingga kita bisa mewaspadai sebelum terjadi bencana seperti sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali kata Sunardi Asun.

Kepala desa lubuk madrasah (Zulpan) melalui ketua RT pelayang tebar, menghanturkan ribuan Terimakasih kepada bapak Sunardi (Asun) sebagai perwakilan dari DPW LIRA PROV JAMBI yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga saya.

 “Semoga bapak sunardi mendapatkan ganjaran dan pahala dari Allah SWT, dan rezeki yang berlimpah tuturnya dan DPW LIRA bisa terus berbuat untuk rakyat 

Pesan dari gubernur LIRA PROV JAMBI setiap pengurus dan anggota LIRA harus mampu mendengar, melihat dan berbuat bila perlu sebelum Pemerintah turun LIRA wajib turun lebih dahulu ke lokasi dimana ada musibah yang dialami oleh masyarakat.

Menurut gubernur LIRA ( Yulianto ) LIRA Lumbung Informasi Rakyat adalah sebuah NGO / LSM harus mampu berbuat beda demi membantu masyarakat dan pemerintah. (Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights