TEBO  

DPRD Kabupaten Tebo Gelar Rapat Paripurna LKPJ- Pj Bupati Tebo

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO, Rapat paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Kinerja Bupati Tebo tahun anggaran 2022, yang digelar di Aula Utama Gedung DPRD Kabupaten Tebo Rabu (29/03/23)

Untuk dapat diketahui bahwasanya giat ranpurna ini sebelumnya sempat tertunda dua hari sebelumnya Senin (27/03}, namun hari ini di gelar.

Rapat di buka oleh ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, beliau mengucapkan terima kasih kpd bapak Pj Bupati Tebo yang telah berkenan hadir guna dapat menyampaikan LKPJ Kinerja tahun anggaran 2022.

Kemudian Pj Bupati mengucapkan terimakasih atas pencapaian kinerja pemerintah daerah kabupaten Tebo kepada masyarakat yang mendukung jalannya program program Pemda.

Kepada seluruh fraksi anggota DPRD Kabupaten Tebo, dan kepada stok holder perangkat daerah yang telah membantu atas pencapaian capaian tersebut. Adapun LKPJ Kinerja Bupati Tebo dibuat dalam dua nota LKPJ yaitu per Januari -Mei2022 dan per Mei -Desember 2022. 

“Ada dua laporan yang kami sampaikan dalam laporan tersebut tentu saja hal  ini akan di bahas oleh badan badan yang ada di DPRD serta akan di paripurnakan lagi”, ujar Pj Bupati Aspan.

penyerahan Nota dinas LKPJ Pj Bupati Tebo kepada ketua DPRD Kabupaten Tebo

Rapat ditutup dengan men-skor rapat dan akan di agendakan kembali paripurna LKPJ tersebut pada 11 April 2023.(aril-AD)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights