TEBO  

DPRD Kabupaten Tebo Gelar Rapat Paripurna: Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna Mendengar Pidato Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo ,Rabu (16.08.2023)

DJ ~ MUARO TEBO, – Bertempat di Aula Gedung DPRD kabupaten Tebo, dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Tebo melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Pada hari Selasa 16/08/2023, sekitar jam 09.00 Wib, Rapat Paripurna di Pimpin oleh Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kabupaten Tebo Provinsi Jambi Mazlan S .com, di Dampingi wakil ketua 1 Aivandri Alba, wakil ketua 2 Syamsu Rizal M.si, di hadiri PJ Bupati Tebo H Aspan ST, Sekda Tebo Teguh Arhadi, unsur Porkopimda, para Asisten, staf Ahli, OPD Pemkab tebo, para Camat, Lurah, Kades sekabupaten tebo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan ormas, mahasiswa, dan undangan lainnya.

Dalam pembukaan Rapat paripurna kali ini Mazlan S. Com selaku ketua DPRD kabupaten Tebo Menyampaikan, kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Tebo mengucapkan. DIRGAHAYU Republik Indonesia yang ke-78 Pada Tanggal 17 agustus tahun 2023, di sepakati secara Nasional dengan tema terus melaju untuk Indonesia Maju.

Mazlan S .com juga menyampaikan, dengan tema tersebut di harapkan kepada seluruh warga masyarakat indonesia, terkhusus masyarakat kabupaten Tebo. untuk selalu mendukung program tersebut.

 Tema yang di usung mencerminkan semangat, dan tekat bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan.

Tema ini juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estapet yaitu saling bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, Indonesia juga telah banyak mencapai prestasi yang membuat posisi indonesia menguntungkan dalam melanjutkan pembangunan.

Tema ini juga mengandung pesan, bahwa kemerdekaan indonesia tidak boleh di sia siakan, dan harus terus untuk di pertahan kan dengan jujur, tanggung jawab dan cerdas. 

Disisi lain, kita harus terus berjuang melawan kemiskinan, pengangguran, kebodohan, ketertinggalan ilmu dan tekhnologi bahkan perang terhadap penyalah gunaan narkoba yang merusak akhlak dan moralitas, tuturnya Mazlan.

Selanjutnya peserta Rapat Paripurna mengikuti Rapat bersama dengan Sidang MPR, dan DPR-RI, yang disiarkan secara langsung melalui 2 layar in-focus yang disiapkan.

Rapat Paripurna mengikuti Sidang tahunan MPR-RI, dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT  ke-78 Kemerdekaan RI dalam sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI tahun 2023.

Sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI 2023, Gedung DPR Gedung Nusantara, Senayan Jakarta.

 

Penulis : ADennyYM Ril

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights