TEBO  

Gawat Diduga Oknum Kapus Rimbo Bujang lX, Alergi Terhadap Wartawan

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang Terkesan Alergi Dengan Kedatangan Wartawan

DETEKSIJAMBI.COM ~ MUARO TEBO, Suatu contoh yang tidak baik diduga terkesan alergi terhadap wartawan, pihak Uptd Puskesmas Rimbo BUJANG IX, kabupaten tebo propinsi jambi hal yang tidak seharusnya dilakukan, ini menjadi sorotan serius publik.

 “Kenapa enggan di minta nomor hpnya, hal ini sangat di sayangkan, diduga pimpinan puskesmas Nora lisa, S.km,m.km, sengaja menutup jaringan komunikasi dengan beberapa awak media pertanyaannya ada apa, dan kenapa, pada kamis 16-maret- 2023 lalu.

Hal ini di benarkan oleh salah satu petugas puskesmas Nur,afni mengatakan kepada salah satu rekan media Kompas.86 saat di minta nomor hp kepala pimpinan puskesmas tersebut, tidak di izinkan pak ungkapnya.

Hal semacam ini tidak seharusnya di terafkan, takut nya nanti keaadaan sedang darurat sementara masyarakat setempat butuh bantuan petunjuk, yang tidak bisa di putuskan oleh petugas petugas puskesmas tersebut, gimana jadi nya.

 “Sementara nomor hpnya saja tidak boleh dikasih tahu, dengan adanya penerapan seperti ini oleh pimpinan puskesmas tersebut mohon pihak dinas kesehatan kabupaten tebo, agar memberikan teguran kepada pimpinan puskesmas tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan, kepala UPTD puskesmas Rimbo Bujang lX itu belum bisa dihubungi awak media. (A Denny_YM)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights