TEBO  

Ini Tiga Nama Calon Penjabat (Pj) Bupati Tebo yang di Usulkan

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO, Usulan tersebut menindaklanjuti surat dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3/1773/SJ tertanggal 27 Maret 2023.

Adapun nama yang diusulkan hasil pertimbangan dari fraksi-fraksi DPRD Tebo yakni, Aspan, Varial Adhi Putra, dan Sulaiman.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan, mengatakan bahwa nama nama yang telah disepakati bersama seluruh anggota DPRD Tebo akan segera dikirimkan ke Mendagri.

Hal itu sebagai bahan pertimbangan untuk ditetapkan menjadi calon Pj Bupati Tebo. 

“Batas waktu pengiriman usulan terakhir pada tanggal 6 April 2023, nama nama yang diusulkan dari pejabat yang menduduki jabatan tinggi pratama,” kata Mazlan, Senin (03/04/23).

Fraksi Golkar, PKB, PAN, dan Nasdem serta Gerindra-PKS mengusulkan tiga pejabat, pertama yaitu Aspan, ST, pejabat Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, saat ini masih menjabat sebagai Pj Bupati Tebo.

Kemudian, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST. MM pejabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, dan Sulaiman, S.Ag pejabat Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.

Sedangkan fraksi PDI-P dan Demokrat Tebo hanya mengusulkan satu nama yakni Aspan, ST beliau menjabat  Pj Bupati Tebo sampai saat ini.(Aril)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights