Kapolsek Tebo Ilir Bakti Sosial: Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Hingga ke Pelosok


DJ ~ TEBO ILIR, – Kegiatan Bakti Sosial Pendistribusian Buku Secara Serentak Polsek Tebo Ilir dengan Tema Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

Kegiatan Pada Hari Kamis 24 Agustus 2023 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di SD Negeri 138/VIII Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaen Tebo.

Polsek Tebo Ilir melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pendistribusian Buku Secara Serentak.

Yang bertema “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno. SH.,MH di dampingi Personil Polsek Tebo Ilir serta dihadiri langsung oleh Para Guru dan Siswa/siswi SD NEGERI 138/VIII Sungai Bengkal.

Kapolsek Tebo Ilir menjelaskan, Adapun Buku – Buku yang di Distribusikan kepada Siswa/siswi SD NEGERI 138/VIII Sungai Bengkal yakni.

Buku Iqro’ sebanyak 40 ( empat puluh Buku, dan Buku Yasin sebanyak 15 Buku lima belas buku.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi Edukasi kepada Siswa/siswi SD NEGERI 138/VIII Sungai Bengkal supaya lebih Rajin belajar dan membaca.

“Sekaligus menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi Positif bagi kemajuan bangsa.

Kegiatan kita hari ini berakhir sekitar pukul 10.00 Wib selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah dalam keadaan aman dan lancar Tuturnya.

 

Penulis : Hermanto

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights