TEBO  

Kebocoran Pipa PDAM Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Mengeluh

DJ ~ TEBO ILIR, – Sudah le­bih sebulan lamanya masyarakat yang melintasi Jalan Tanjung Sari, kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir mengeluhkan banyaknya air yang keluar.

Hal ini disebabkan adanya pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta kabupaten Tebo provinsi Jambi yang mengalami kebocoran sehingga mengganggu pengguna jalan .

Pantauan deteksijambi, Minggu (20/05/23) di lokasi tampak air yang tergenang di badan jalan menyebabkan kawasan tersebut licin. tepatnya di RT 13 RW 05 Tanjung Sari.

Salah seorang pengendara yang kerap melintas Jalan dandi, mengaku, air yang keluar di jalan tersebut menyebabkan pengendara motor yang melintas, karena badan jalan yang sudah mulai licin.

Apalagi air yang keluar berada di badan jalan dalam kondisi rusak dan bergelombang

Ia berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan terhadap banyaknya lubang air akibat pipa PDAM yang bocor, sehingga tidak menyulitkan pengendara dan pelanggan dari PDAM itu sendiri.

Awak media juga sudah komfirmasi pihak PDAM kabupaten Tebo, Budi namun WhatsApp nya hanya conteng satu sampai berita ini diterbitkan. (Halim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights