TEBO  

Kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) Dikbud Berkolaborasi Kwarcab Berjalan Sukses


DJ ~ MUARA TEBO — Bertempat di aula Pramuka di desa Punti kalo kecamatan sumay, Kwarcab Pramuka bekerja sama dengan dinas pendidikan Kabupaten Tebo mengadakan acara (KMD) Kursus mahir dasar. 

Program Dinas pendidikan kabupaten Tebo, yang jumlah anggotanya kurang lebih 30 (tiga puluh) orang dari perwakilan kecamatan, pembina terdiri dari berbagai usia dan perwakilan sekolah.

Terpantau awak media di lokasi acara, sekitar jam 09.17 wib, tampak turut hadir dalam arahan Kwarcab kabupaten Tebo Nazar Efendi sebagai Kwarcab kabupaten tebo. 

Ade Novriza sebagai penyelenggara program kegiatan dinas pendidikan kabupaten Tebo. dan juga selaku kepala Dinas pendidikan kabupaten Tebo Minggu 23 Juli 2023.

Hal ini tentu sangat di Afresiasi, terutama kepada Mahmud Aji sebagai ketua penyelenggara, dan Novriadi selaku Pelatih Pramuka kabupaten Tebo.

Alhamdulillah dan terimakasih atas kemitraan ini, semoga dengan adanya program lanjutan dinas pendidikan kabupaten Tebo yang di pimpin oleh Ade Novriza selaku (Kepala Dinas).

Semoga Pramuka di kabupaten Tebo ini semakin berkembang, dan selalu aktif di setiap kecamatan. tak lupa saya acungkan jempol kepada para peserta senior yang tidak saya sebut gelar dan nama ujarnya Nazar.

Begitu pula ucap ADE selaku kepala Dinas yang membidangi sangat mengapresiasi Kepada Kwarcab kabupaten Tebo, yaitu Nazar Efendi Panitia Pelatih dan para peserta lainnya.

Semoga kedepannya kolaborasi dan silahturahmi ini tetap terjalin seperti sedia kala imbuhnya.

Penulis : Denny Aril

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights