TEBO  

Keluarga Edison Hadiri Undangan PJ Kades Desa Wana Mulya

DJ ~ MUARA TEBO,- Keluarga besar pak edison di dampingi rekan rekan media, memenuhi undangan Pj kades Desa wana mulya kecamatan rimbo ulu kabupaten tebo.  

 “Dari hasil pantauan wartawan deteksijambi.com di lokasi, hari ini keluarga besar edison sengaja mendatangi kantor desa wana mulya kecamatan rimbo ulu kabupaten tebo.

Edison mengatakan kalau dirinya memenuhi undangan. dan setibanya di kantor desa tersebut perangkat desa beserta anggota kapolsek rimbo ulu sudah berada dalam ruangan kantor desa hari Senin 21 mei 2023 sekitar jam 10. Wib Katanya.

Pertemuan Pj kades desa wana mulya dengan keluarga besar edison datang sekaligus untuk mengklarifikasi kesalah pahaman penyampaikan dari ketua RT 22 atas nama ASMU,I bahwa keluarga besar edison belum berdomisili di desa setempat.

 “Pada kenyataannya hal tersebut jauh sebelum nya keluarganya sudah ada surat keterangan domisili, keluarga ini juga aktif yasinan RT mingguan ungkapnya.

Disela-sela pertemuan tersebut salah satu media today tv yang biasa di sapa bang Romi paisal angkat bicara, terkait pemberitaan yang di unggah melalui akun youtube, yang di anggap menyesatkan, untuk itu diminta kepada Pj kades desa wana mulya untuk memanggil, pihak terkait yang menyebut berita ini menyesatkan.

Menanggapi hal tersebut Pj kades desa wana mulya akan memanggil pihak terkait untuk mengadakan pertemuan ulang dalam waktu dekat ,ujarnya.(ADennyYM)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights