TEBO  

Komunitas Wartawan Tebo (Kawat), Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

DJ ~ TEBO, – Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) hari ini bagi – bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan Pahlawan depan Terminal baru Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (16/04/2023).

Tak kurang dari 500 kotak takjil di bagikan selang berapa menit habis di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Pahlawan.

Usai pembagian Takjil dilanjutkan buka bersama insan pers anggota Kawat, 

Babinsa, Rimbo Tebo, serta Tokoh masyarakat. Bertempat di Babaqa Kafe jalan Pahlawan Kelurahan Sarana Agung Rimbo Bujang.

Ketua Kawat Tebo M Husni mengatakan, Bahwa semua anggota Kawat hari ini turun ke jalan Pahlawan Wirotho Agung membagikan takjil dan dilanjutkan buka bersama di Babaqa Kafe.

“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama membagikan rezeki berupa takjil, di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh barokah

Insya Allah kita di beri umur yang panjang, Rezeki yang cukup bisa bertemu kembali di bulan suci Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama. ” Ungkap Ketua Kawat M Husni.

Sementara itu, ADenny YM Media DJ .com dan kawan” sangat mengapresiasi kegiatan Kawat yang membagikan takjil kepada masyarakat, ini merupakan implimentasi program Kawat yang berorentasi solidaritas sosial.

” Inilah perwujudan program unggulan Kawat di bidang sosial, dan kami Kawat akan hadir di kegiatan sosial yang lainnya di wilayah Kab.Tebo, “Pungkas (Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights