TEBO  

Light Up The Dream, PLN Up3 Bungo dan ULP Tebo Wujudkan Mimpi Warga Kurang Mampu Miliki Listrik Gratis


DJ ~ MUARO TEBO – LIGHT UP THE DREAM, Dalam Rangka HUT RI ke-78 Pegawai PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo dan ULP Muaro Tebo Berdonasi Menyalakan Mimpi Keluarga Kurang Mampu Selasa 22/8/2023.

 Light Up The Dream, adalah salah satu Program dari PT PLN (Persero) sebagai salah satu langkah untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Light Up The Dream merupakan program bantuan penyambungan listrik gratis melalui inisiatif dan donasi dari Insan Pegawai PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo dan ULP Muara Tebo untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu.

Light Up The Dream kali ini, berlokasi di Dusun Tuo Sumay Kabupaten Tebo, tepatnya pada Rumah Ibu Eni.

Ibu Eni bekerja sebagai buruh tani di salah satu perkebunan, kondisi ekonomi yang sulit menyebabkan ketidak mampuannya untuk memasang listrik.

Ibu Eni telah ditinggalkan oleh Alm. Suaminya sejak 20 (Dua Puluh) tahun yang lalu saat Putranya masih dalam kandungan 3 (Tiga) Bulan, sehingga sejak saat itu hingga kini betul-betul menjadi tulang punggung keluarga.

Semoga dengan adanya program Ligth Up The Dream dapat sedikit membantu dalam memperingan beban dari Ibu Eni dan menjadikan bekah untuk semua.

” Electricity for A Better Life”

“PLN TERBAIK”

“Indahnya Berbagi, Bahagiannya Mewujudkan Mimpi” Terus Melaju, untuk Indonesia Maju”

#pln_s2jb

#pln_muarabungo

#pln_ulpmuaratebo

#HUTRIke78

#Lightupthedream. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights