TEBO  

Peduli Ispa : Puskesmas Tebo Ilir Bagi 1000 Masker


DJ ~ TEBO ILIR – Menindak Lanjuti Hal Itu.Dinas KesehatanTebo Melalui Puskesmas Tebo Ilir Bersama Awak Media Deteksi Jambi.com.Berbagi Masker Ke pengendara motor.

Aksi Cepat Puskesmas Tebo bersama awak media DJ-tebo ilir-kabut asap melanda kabupaten tebo.akibat nya udara menjadi tidak sehat.

Menindak lanjuti hal itu…dinas kesehatan kabupaten Tebo melalui puskesmas Tebo ilir.bersam awak media deteksi Jambi Tebo Ilir . membagi masker kepada masyarakat

Pembagian Masker ini di pusatkan di depan masjid raya sungai bengkal

Kepala puskesmas Tebo Ilir Melalui staf puskesmas Tebo Ilir.Dr.ana Maria..Dr.Frisya..Risna Herlawati.Hasanah.Babinkamtibmas AIPTU RAMLI YANI..MEDIA Deteksi Jambi.HERMANTO Dan Tim.

Ketika Di Konfirmasi menyebut.saat Ini Udara Di Kabupaten Tebo Memang Tidak Sehat lagi..Dimana Indeks standar pencernaan Udara (ispu) Di Kabupaten sudah Di Atas Ambang batas.

Oleh Karena itu.pihaknya Memberikan masker kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengurangi penyakit yang di sebabkan oleh pengaruh dari asap Hari ini kita berikan 3.000 pcs masker kepada masyarakat “kata Dr ana Maria. Jumat 8-9-2023

Kata dia.dinas kesehatan Tebo melalui puskesmas Tebo Ilir masih mempersiapkan penambahan masker secara bertahap seperti yang di lakukan hari ini

Kepada masyarakat dirinya (Dr ana Maria) meminta agar selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah..karna kabut bisa mengakibatkan penyakit yang bisa membahayakan , seperti batuk.filek.mata perih, hingga menyebabkan demam dan infeksi saluran pernapasan atau lain nya

“Sebelum penyakit menyerang kita harus waspada”imbuh nya

Sementara itu awak media deteksi Jambi.com (HERMANTO) menyebut jika Awak Media Deteksi Jambi.com sangat mendukung apa yang dilakukan dinas kesehatan kabupaten Tebo melalui puskesmas Tebo Ilir.

Kita sangat mendukung aksi Cepat dinas kesehatan kabupaten Tebo “kata Hermanto.

Dia berterima kasih dinas kesehatan kabupaten Tebo yang telah melibatkan awak Media Deteksi Jambi dalam aksi Cepat dan tepat ini.

“Semoga media deteksi Jambi bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tebo dan puskesmas Tebo Ilir membangun negri”imbuhnya.

 

Penulis. :Robiansyah

Editor. : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights