TEBO  

Peduli Korban Bencana Banjir, PT SBE Bagikan 200 Paket Sembako

DJ ~ TEBO ILIR, – Perusahaan tambang batu bara PT Seventeen Bara Energi (SBE) memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kelurahan Sungai Bengkal dan Dusun Pegambiran, Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Total ada 200 bantuan paket sembako yang dibagikan, yakni 165 paket di Kelurahan Sungai Bengkal dan 35 Paket di Dusun Pegambiran. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, dan Telur.

Bantuan tersebut diserahkan kepada korban banjir pada Senin 1 Mei 2023 dengan didampingi pemerintahan Kelurahan dan Desa setempat.

“Alhamdulillah, bantuan kepada warga yang terdampak banjir sudah kita terima dan sudah kita serahkan kepada warga secara langsung bersama pihak PT SBE. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban warga yang menjadi korban banjir di sejumlah RT di Kelurahan Sungai Bengkal,” kata Eko Wahyudi, Lurah Sungai Bengkal.

Atas nama Pemerintah Kelurahan dan warga Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT SBE.

” Atas nama Pemerintahan Kelurahan dan atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada PT SBE yang sudah menunjukkan kepeduliannya. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Senada, Suhaimi, Kadus Pegambiran, Desa Kunangan menyampaikan apresiasinya atas kepedulian PT SBE terhadap warganya.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Perusahaan dan adanya sinergi dengan pemeritahan, terutama pemerintahan Dusun Pegambiran. Semoga dapat meringankan beban warga yang terkena banjir,” tutupnya.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights