TEBO  

Pemerhati Jurnalis Siber PJS Tebo Mengucapkan: Selamat Atas di Lantiknya Akhmad Fuad Menjadi Camat Tebo Ilir

Segenap Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber PJS DPC Kabupaten Tebo Mengucapkan: Selamat Kepada Akhmad Fuad Atas Jabatan Yang Baru

DJ ~ MUARA TEBO, – “Segenap pengurus pemerhati Jurnalis Siber (DPC) kabupaten Tebo Mengucapkan, Selamat kepada Akhmad Fuad, S.P.d sebagai camat Tebo Ilir dan terimakasih kepada pak M. HABIBI, ST.ME,. atas dedikasinya selama bertugas  sebagai camat Tebo Ilir kurang lebih (4 ) empat tahun, semoga sukses di tempat tugas dan jabatan yang baru. 

Kita berharap, para pejabat yang dilantik dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“ Sekali lagi Saya mewakili segenap pengurus PJS tebo mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik hari ini. Terutama kepada camat Tebo Ilir Akhmad Fuad, Saya berharap untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terwujud pemerintahan yang baik di Kabupaten Tebo.

Lebih lanjut Ketua pemerhati Jurnalis Siber kabupaten Tebo mengatakan, bahwa seorang pejabat harus mampu menyusun perencanaan-perencanaan kerja yang sesuai dengan peraturan yang ada.

“Tertib administrasi adalah kunci dalam pelaksanaan pemerintahan yang baik saat ini. Oleh karena itu diharapkan saudara-saudara dapat melaksanakannya sehingga kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,” imbuhnya.

 Sekretariat PJS kabupaten tebo meminta pejabat untuk terus menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan.

“Saya sangat berharap dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat. Serta bekerja lebih keras, selalu ciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan Kabupaten Tebo,” pungkasnya. 

Akhmad Fuad, Camat yang baru saja dilantik menyampaikan mohon dukungan dan arahan Pimpinan, unsur Muspika, masyarakat, serta Ninik Mamak.

 “Saya yakin dengan bantuan dan kerjasama kita bisa saling bahu membahu membangun Kecamatan Tebo Ilir ini,” imbuhnya. 

Terakhir kepada seluruh Stakeholder, unsur Muspika, TP- PKK dan seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tebo Ilir untuk dapat bersama-sama dengan kami pemerintah kecamatan agar mendukung program Pemerintah Daerah dan program pemerintah kabupaten atau Kecamatan.

“Kami tidak akan bisa berkerja secara sendiri atau individualis, untuk itu lakukan kerjasama dengan segala pihak,” tuturnya. (Hermanto)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights