TEBO  

Pj. Bupati Tebo Hadiri Pemberian Paket Sembako Ramadhan Dari BAZNAS

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO ILIR, Bupati Tebo H. Aspan Hadiri pemberian bantuan paket sembako ramadhan dari BAZNAS, kepada yang berhak menerima (Asnaf) di aula kantor camat Tebo Ilir hari ini 02/04/2023.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupten Tebo bersama Pemerintah menyalurkan 46 Paket Sembako ramadhan kepada orang-orang yang berhak menerima di kecamtan tebo Ilir

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Baznas kabupaten Tebo H. Amin zubaedi, M.Pd dan bupati Tebo H. Aspan, ST. bersama camat Tebo Ilir M. Habibie, ST.ME dan jajaran komisioner Baznas Tebo dan Tebo Ilir.

Pj. Bupati Tebo H. Aspan mengucapakan terima kasih kepada Baznas yang sudah bekerja keras mengumpulkan Zakat (UPZ).

 “Terima kasih kepada Baznas kabupaten Tebo wabil khusus ketua unit pengumpulan zakat (UPZ) kecamtan tebo Ilir. Terutama kepada Suherman, S.Pd.l dan teman-teman lainnya. Ujarnya Aspan.

Bupati berharap, bantuan paket sembako ramadhan tersebut dapat meringankan beban bagi warga atau anak-anak yang berhak menerima.

 “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban bagi mereka,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas kabupaten Tebo H.Amin zubaedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzaki yang telah menitipkan zakat infaq sedekah kepada Baznas.

“Tentu bantuan paket ini merupakan amanat dari para muzaki yang telah menitipkan Zakat, infaq, sedekahnya melalui Baznas kabupaten Tebo,” tutunya.

Paket sembako ramadhan sebanyak 46 yang di kontribusikan ke sekolah, yang berzakat ke BAZNAS kabupaten Tebo.

Alhamdulillah hari ini sudah kita salurkan kepada yang menerima. di aula kantor camat Tebo Ilir SMP 05 kabupaten Tebo, SDN 135/Vlll talang Renah, SDN 029/Vlll muara ketalo, SD 046/Vlll sungai bengkal.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights