TEBO  

PLN ULP Muaro Tebo lagi Ada Promo Ramadhan, Tambah Daya Listrik PLN Hanya Rp 150 Ribu

DETEKSIJAMBI.COM ~ MUARA TEBO, PT PLN (Persero) kembali menggelar promo diskon tambah daya listrik bagi golongan tarif sosial yaitu rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah dan semua golongan tarif melalui Program Terangi Ramadhan. Layanan ini memberikan kesempatan pelanggan menaikkan daya hingga 5500 (VA) dengan biaya Rp 150.000 (Ramadhan Berkah) dan Rp 202.300 (Terangi Ramadhan)

Manager PLN ULP Muaro Tebo Aziz Susanto mengatakan, program Ramadhan Berkah dan Terangi Ramadhan menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dan Pelanggan Tegangan Rendah semua tarif golongan dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 5500 VA. Promo tersebut berlaku Maret hingga 30 April 2023.

Aziz mengungkapkan, melalui program Ramadhan Berkah dan Terangi Ramadhan pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya. Dia mencontohkan saat kondisi normal untuk menaikan daya dari 1.300 VA naik ke 2.200 VA membutuhkan biaya Rp 796.450. 

“Jadi bisa dipastikan betapa besar penghematan yang didapat oleh pelanggan jika mengikuti promo Ramadhan Berkah dan Terangi Ramadhan ini,” tuturnya.

Untuk mengikuti promo Tambah Daya, konsumen dapat mengajukan permohonan Produk Layanan Ramadhan Berkah dan Terangi Ramadhan tahun 2023 melalui Aplikasi PLN Mobile. 

Aziz Susanto mengungkapkan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah dan pelanggan tegangan rendah semua golongan tarif diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah.

PLN memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama dan pelanggan tegangan rendah semua golongan tarif, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa, ” kata Aziz.

Marhaban ya Ramadhan

Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Mari tingkatkan ibahdah di bulan suci ini.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PLN mengadakan promo tambah daya dengan nama program :

1. Ramadhan Berkah 2023 ==> program tambah daya bagi Rumah Ibdadah sampai daya 5.500 dengan hanya Rp. 150.000,-

2. Terangi Ramadhan 2023 ==> Promo Tambah daya untuk seluruh tarif kecuali rumah ibadah dan tarif P (Pemerintahan) sampai daya 5.500 VA hanya dengan Rp. 202.300,-

Promo tambah daya ini berlaku sampai 30 April 2023.

Selain itu, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan setia PLN Pascabayar untuk tepat waktu melakukan pembayaran listrik sebelum tanggal 20 disetiap bulannya.

Lancar Bayar Listrik, Ramadhan Semakin Bersinar Tuturnya Aziz.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights