TEBO  

PLN ULP Muaro Tebo Sampaikan Permohonan Maaf: Terkait Gangguan Listrik dan Beberkan Penyebabnya 

Aziz Susanto Selaku Manajer PLN ULP Muaro Tebo Minta Maaf Ke Seluruh Pelanggan Terkait Gangguan Listrik

DJ – MUARA TEBO, – Progres Perbaikan jaringan listrik PLN Muara Tebo Terus dilakukan cotinue dan Bertahap.

 Beberapa minggu terkahir, terutama untuk jaringan arah Semabu, Penapalan, Sungai Bengkal, Peninjauan dan sekitarnya sering dilakukan pemeliharaan jaringan yaitu mengganti kabel biasa dengan kabel yang terisolasi/terbungkus.

Menurut Aziz, saat dihubungi Awak media hari ini Minggu 13/8/2023, mengatakan Hal ini dilakukan dalam hal perbaikan kehandalan dan tegangan.

Pekerjaan yang di targetkan penggantian jaringan sepanjang 15,7 kilometer dan dimungkinkan untuk bertambah volumenya.

Penggantian yang dilakukan ialah mengganti kabel dari penampang kecil ke penampang yang lebih besar. Dari AAAC 70 mm ke AAACS 150 mm.

“Iya saat ini emang Benar dilakukan pemeliharaan dan penggantian kabel di jalur kelistrikan guna kehandalan dan menaikkan tegangan.

 Dalam eksekusinya perlu dilakukan pemadaman, Mohon maaf kami sampaikan kepada seluruh pelanggan masyarakat se-kabupaten Tebo karena dalam eksekusinya memang harus dilakukan pemadaman, namun mana yang bisa dilakukan manuver jaringan akan kami manuver agar tidak terlalu banyak yang padam. 

Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan, khususnya di kabupaten Tebo semoga tim atau personil yang bekerja di lapangan selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

Mengingat eksekusinya memang perlu waktu yang lama dan terjadwal per minggunya belum lagi jika ada kendala dilapangannya Tuturnya Aziz Susanto. “

Penulis : Hermanto

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights