TEBO  

Polsek Tebo Ilir Lakukan Penertiban Antrian di SPBU Pengendara Roda Empat dan Roda Dua


DJ ~ TEBO ILIR – Mengingat dan menimbang masyarakat setempat terutama seperti Petani Sawit yang rutin tiap hari isi Bahan Bakar Minyak di SPBU Sungai Bengkal, guna untuk membawa hasil Panennya.

Mengingat hal  tersebut Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH melalui Personil Polsek Tebo Ilir, menghimbau agar Oknum dari SPBU tidak melayani kendaraan Roda empat maupun Roda dua dengan tanki yang sudah di modif.

Hari pertama kegiatan dimulai Rabu 30/8/ 2023 pukul 09.00 Wib bertempat di SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal Desa Kemantan Kecamatan Tebo Ilir telah dilaksanakan Pengamanan dan Penertiban Distribusi BBM tangki tidak Standar ( Dimodifikasi ).

Upaya penertiban tersebut memberikan himbauan kepada pengendara Roda empat maupun Roda dua yang sedang mengantri, bahwa untuk tidak melakukan pengisian BBM dengan menggunakan tangki yang sudah dimodifikasi dan harus membawa barkod yang sesuai dengan Nomor Polisi (Nopol) yang telah didaftarkan.

Dari Hasil kegiatan tersebut berjalan aman tidak ditemukan adanya masyarakat yang mengisi BBM di SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal Desa Kemantan. himbauan Personil Polsek Tebo Ilir untuk Kariyawan SPBU tersebut dan kepada sopir yang lagi antri. jangan ada yang melanggar aturan pengisian BBM Tangki tidak standar.

“Lanjutnya Atas kegiatan yang di lakukan tidak di temukan kendaraan yang menggunakan tangki yang di modifikasi tuturnya. (Hermanto)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights