TEBO  

POLSEK Tengah Ilir Beserta Bhayangkari Ranting Peduli Korban Banjir di Desa Lubuk Mandrasah

DJ ~ TENGAH ILIR, – Segenap penjuru Polsek beserta Bhayangkari Ranting tengah Ilir pada hari Selasa tanggal 25aprl 2023 sekira pukul 11.30 Wib bertempat di bukit tedung dusun lubuk mandrasah kec tengah Ilir kab tebo telah memberikan bantuan kemanusiaan oleh Polsek beserta Bhayangkari Ranting kpda korban terdampak banjir,

 “Dalam kegiatan tsb di laksanakan oleh Kapolsek tengah Ilir AKP JHON RiAHMAN SiNAGA, S.E.M.M Beserta anggota dan ketua Ranting Bhayangkari tengah Ilir My YENi Sinaga beserta anggota.

Adapun bantuan kemanusiaan oleh Polsek tengah Ilir beserta Bhayangkari Ranting Ilir diberikan di pengungsian Warga Bukit tedung, yaitu rumah sdr Joko, Rt02 bukit tedung dusun lubuk Punggur dan merupakan dapur umum korban banjir RT 02 Bukit tedung dusun lubuk mandrasah.

Adapun bantuan tsb berupa;

-5karung beras merk dua lele 5 kg

-10 dus air mineral

-18dus mie instan

-20 Bungkus pempers meriries paints

-20 Bungkus Pampers mamy Poko

 “KePedulian terhadap korban paska banjir bandang di desa lubuk mandrasah Turun langsung Polsek beserta Bhayangkari Ranting tengah Ilir.

 AKP JHON RIAHMAN SiNAGA merupakan Kapolsek tengah Ilir yang turun dan ikut berduka atas musibah yang menimpa warga desa lubuk madrasah.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu warga yang terdampak banjir bandang, dan mengurangi sedikit beban warga Ucapnya Kapolsek.

Alhamdulillah, ini suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama mudah-mudahan dibalik musibah ini ada hikmahnya. Dan bencana ini tidak terulang kembali kata Kapolsek.

Kepala desa lubuk madrasah Zulpan melalui Kadus lubuk Punggur An.sumarlan dan ibu RT 02 An. Sriwahyuni di dampingi oleh anggota BPD lubuk mandrasah sutarli.

 “Menghanturkan ribuan Terimakasih kepada bpk Kapolsek yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga saya,

Kegiatan berakhir jam 12.10 wib berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Semoga team polsek dan Bhayangkari mendapat kan ganjaran dan pahala dari Allah SWT, dan rezeki yang berlimpah tuturnya. (Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights