TEBO  

Proyek Pembangunan Gedung SMKN 8 Tebo : Diduga Dikerjakan Asal Jadi Tak Sesuai Spesifikasi 


DJ ~ TEBO, – Pembangunan gedung sekolah SMK 8 Tebo menelan biaya Rp. 266.490.000(Dua Ratus Enam Puluh Enam Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Juta Rupiah), diduga tidak sesuai spek.

 “Gedung sekolah yang berlokasi di Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo. Provinsi Jambi yang dikerjakan oleh CV. ADHI JAYA menggunakan Dana APBN

Namun sayangnya, gedung sekolah yang menjadi kebanggaan warga masyarakat setempat untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, justru dikerjakan secara asal – asalan oleh CV. Adhi Jaya

Anehnya, meski dikerjakan secara asal- asalan, dikarnakan Tidak Ada Nya Pihak Konsultan Pengawas.

 “Terkait dengan hal itu, muncul dugaan dari kalangan warga masyarakat setempat. bahwa kemungkinan ada konspirasi negatif antara Oknum Konsultan Pengawas Dengan Kontraktor CV. Adhi Jaya sehingga mereka membiarkannya.

Menurut Informasi yang Kita Dapat Dari Pekerja Mengatakan, kalau Parit Galian Pondasi Memang Tidak di Buat Semua.

“Iya kalau galian pondasi parit memang tidak di buat semu ujarnya pekerja.

Dari hasil pantauan awak media dilokasi proyek terlihat jelas ada Pelanggaran, diantaranya, Parit Galian Pondasi Tidak Semuanya Ada. tiang Slup Sistem sambung.

Dengan adanya dugaan kejanggalan terkait pembangunan tersebut, awak media meminta pihak berwenang agar memutuskan kontrak dan black list CV. Adi Jaya selaku pelaksana.

Agar berita ini akurat dan berimbang, Awak media sudah mencoba melakukan komfirmasi melalui pesan singkat whatsapp. Namun sangat disayangkan tidak di balas oleh pihak kontraktor sampai berita ini diterbitkan.(Roby)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights