TEBO  

Syamsu Rizal Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Kabupaten Tebo

DJ ~ MUARO TEBO, – Wakil ketua DPRD kabupaten Tebo Syamsu Rizal hadiri penutupan MTQ ke -XIX tingkat kabupaten di Rimbo Ilir Senin 8 mei 2023.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan di Lapangan Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir resmi ditutup.

Dari hasil pantauan awak media yang sebagai juara umum yakni kafilah utusan dari Rimbo Ilir dengan nilai 83. Kemudian diikuti secara berturut dari Kecamatan Tebo Tengah dengan nilai 76, Sumay 70, Tebo Ilir 37 dan VII Koto Ilir dengan nilai 29.

Menurut Syamsu Rizal, bahwa peserta MTQ yang berhasil mendapatkan juara agar terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar target 5 besar di tingkat provinsi nanti dapat terwujud sesuai dengan harapan.

“Dengan ditetapkan pemenang MTQ ini, supaya mampu untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan

Guna mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun” ucap wakil ketua DPRD kabupaten Tebo yang biasa di panggil IDAI.

Saya menghimbau kepada panitia dan pihak penyelenggara lainnya untuk mengevaluasi pelaksanaan MTQ ini.

 Beberapa catatan diharapkan bisa menjadi pedoman untuk pelaksanaan MTQ yang lebih baik ke depannya nanti tuturnya.(Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights