TEBO  

Tebar Keberkahan, Khalis Mustiko Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Tasyakuran Podo Moro Cafe milik H Sutriman yang berada diarea SPBU PT Tembesu Jaya

DJ ~ TEBO ILIR, – Khalis Mustiko, beserta keluarga H. Sutriman berbuka puasa dengan anak yatim sekaligus pemotongan pita peresmian Podo Moro cafe 77 di desa kemantan Kecamatan Tebo Ilir hari ini 13/04/23.

Terpantau awak media, Anak-anak yatim tersebut dari dua desa dan satu kelurahan, desa sungai Aro ada beberapa anak yatim, desa kemantan, dan kelurahan sungai bengkal dan jumlahnya kurang lebih 80 anak yatim.

Walaupun mereka tidak didampingi sosok seorang ayah, anak-anak ini saya harapkan bisa menjadi anak yang sholeh, bisa mandiri, belajar bersyukur dan ke depannya menjadi anak yang sukses dan dibanggakan ucap Khalis.

Berbuka puasa sekaligus berbagi kepada anak-anak yatim semoga apa yang kita berikan bisa sedikit membantu dan bermanfaat.

Lanjut Khalis Mustiko menjalaskan, berbuka puasa bersama ini sekaligus menyerahkan santunan sebagai rasa ikut berbagi kebahagian kepada adik-adik yatim semoga mereka bisa ikut bahagia dibulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 2023 ini tutur Khalis.

Di tengah acara, sejumlah anak yatim yang diundang maju ke depan berbaris untuk menerima bingkisan dan santunan yang diberikan secara simbolis oleh Khalis Mustiko beserta keluarganya H. Sutriman Tidak lupa momen indah ini diabadikan dengan foto bersama keluarga H. Sutriman dengan anak yatim yang diundang dalam acara ini.

Setelah selesai acara santunan, dilanjutkan dengan membaca Keluhu tahlil menjlang waktu berbuka puasa bersama, dan dihadiahkan kepada arwah-arwah keluarga H. Sutriman yang telah mendahului menghap sang ilahi, sekaligus do’a selamat atas usaha barunya Podo Moro cafe 77 nya itu.

Saat adzan maghrib berkumandang, hadirin menikmati hidangan takjil yang sudah tersedia untuk membatalkan puasa dan menunaikan salat Maghrib bersama. Sesudah shalat, acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan buka bersama yang telah disiapkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah sungai bengkal, camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Babinsa 0416-03/ sungai bengkal pj kepala desa kemantan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan para tamu undangan lainnya.(Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights