Terkuak, Kayu Plat Tak Berijin Siap Turun ke Banjar Masin APH Kemana?

DJ ~ KALTENG – Lagi ” bisnis kayu plat di duga milik seorang pengusaha tak mengantongi ijin siap meluncur ke Banjarmasin malam ini ,jumlah kayu tersebut di perkirakan sekitar 60 kubik dan akan siap di berangkatkan menggunakan tiga Poso.

Menurut info dari warga masyarakat sekitar lokasi bahwa kayu tersebut adalah milik seorang pengusaha yang diduga kuat di beckingi oknum.

Saya melihat bahwa ada tiga mobil bulak balik mengawasi pemuatan kayu kayu plat tersebut ucap warga enggan namanya di sebutkan.

Dari info warga tersebut tim deteksiJambi.Com Kalteng telah berusaha untuk adakan kompirmasi kepada pemilik kayu tersebut ,namun sampai berita ini di tulis ,pengusaha pemilik kayu tersebut belum bisa terhubung.

Warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi tersebut berharap agar APH turun tangan dan segera menindak tegas oknum oknum pemain bisnis kayu plat yang di duga ilegal Tampa dukomen yang lengkap tersebut.

Tangkap dan amankan itu ucap warga ,jangan hanya kami pemain kayu kecil yang di tangkap pak ,tegas warga tersebut saat di bincangi tim Deteksi Jambi Com Kalteng.

 

Penulis : Ira watie

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights