TEBO  

Tingkatan Pengetahuan dan Kualitas Pendidikan, Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Buku

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Muara Tabir Serahkan Buku ke Sekolah PAUD dan TK hari ini Jum’at 25/8/2023

DJ ~ MUARA TEBO, – Polsek Muara Tabir melaksanakan giat bakti sosial (baksos) pendistribusian buku bacaan bagi anak-anak sekolah yang ada di Kecamatan muara tabir, Jum’at jam 09.00 wib.

Kegiatan itu bertemakan “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri”.

Kapolsek muara tabir IPDA Trisman  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok negeri Indonesia.

“Dengan harapan bisa menjadikan masa depan anak bangsa kita lebih rajin dan giat dalam membaca buku, serta terhindar dari kasus kenakalan remaja,” ujar Kapolsek.

Program Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri ini diberikan kepada sekolah PAUD/TK tunas Bangsa desa bangun seranten kecamatan muara tabir kabupaten Tebo.

“Program Polri Peduli Budaya Literasi ini, sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan keinginan anak-anak untuk rajin membaca,” ucapnya.

Selain itu, ungkap Trisman bahwa kegiatan pendistribusian buku-buku bacaan dilakukan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak supaya lebih giat belajar, sebab kunci dari segala ilmu adalah dengan rajin membaca.

“Penyerahan buku-buku bacaan ini kita sampaikan kepada kepala sekolah Darmayanti, Spd. didampingi kades SPB bangun seranten Nanang Kusmanto, atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek muara tabir Pihak PAUD/TK Tunas Bangsa dan pihak desa menyabut baik, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek muara tabir Kapolres tebo. atas bantuan bukunya

Sambung Kapolsek. Semoga dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya.

Penulis : Robiansyah

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights