TEBO  

Turnamen Kades Cup Voly Ball Se-kecamatan Sumay, Dalam Rangka Meriahkan HUT RI-78 Tahun


DJ ~ TEBO, – Dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Desa Tamun Arang menjadi tuan rumah turnamen volly ball untuk wilayah se-kecamatan Sumay.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, tampak Turut hadir dalam pembukaan voli tersebut bapak kepala desa, babinkamtibmas,

Babinsa Kecamatan Sumay, Perwakilan anggota DPRD kabupaten Tebo fraksi PDI-P Pahri dapil 1 (satu) kabupten tebo, dan juga Team kelompok KKN dari universitas IAI (institut agama Islam) Kabupaten Tebo.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini kepala Desa Tamun Arang mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi Kepada team+team peserta terdaftar dalam Turnamen kades Cup Volly Ball 2023.

Saya berharap kepada tim yang ikut bertanding agar selalu menjaga sportifitas saat bertanding.

Seya selaku kepala Desa juga menghanturkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, yang mana sebagai tuan rumah desa Tamun Arang diberi kepercayaan dalam wilayah se-kecamatan sumay imbuhnya.

Turnamen Kades Cup Volly Ball ini di ikuti 16 Club, dari berbagai perwakilan desa se-kecamatan sumay yang ikut bertanding

Tambah Kepala Desa Tamun Arang porkopincam, beserta Jajaran dan juga Babinkamtibmas, termasuk Panitia Penyelenggara mengucapkan kepada seluruh peserta Cup turnamen Selamat bertanding tetap “Jaga Sportifitas Club tuturnya.

 

Penulis : ADennyYM

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights