Relawan Ndaru Jambi siap menangkan Prabowo-Gibran


DJ ~ JAMBI, – Pengukuhan DPW Ndaru Nderek Guru Jambi Relawan Ndaru Jambi siap menangkan Prabowo-Gibran Senin, 05 Februari 2024 13:14 WIB Relawan Ndaru Jambi siap menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ndaru Kota Jambi dideklarasikan untuk kesiapan memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pengukuhan kepengurusan DPW Ndaru yang memiliki masa kerja selama lima tahun 2023-2028 berlangsung di Gedung RPM Kota jambi, Senin (05/1) Siang, oleh Sekertaris Jendral DPP Bpk. Rohadi dan Ketua Dewan dewan Pakar Hukum DPP Bpk. Muhammad Zein

Ketua DPW Ndaru Jambi KH. Muhammad Mas’ud, dalam pernyataan mengungkapkan filosofi nama Ndaru untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Dalam khazanah, Ndaru adalah cahaya kebaikan atau pulung yang dinilai sebagai keberkahan.

Sesuai dengan arahan Ulama karismatik Maulana Habib Muhammad Lutfi, kata dia, Ndaru DPW dan DPC sekabupaten Jambi siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 14 Februari 2024.

“Nah ini pulungnya diberikan kepada pasangan capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Sedangkan dari segi singkatan, Ndaru adalah kepanjangan dari kata Nderek Guru (Ndaru) Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

“Tujuan beliau sangat mulia. Maka kami muridnya membuat organisasi relawan untuk menyukseskan tujuan beliau. Dalam pencapresan kali ini memenangkan Prabowo Gibran,” jelasnya.

Relawan Ndaru dengan semangat mengikuti guru akan menyukseskan pasangan Prabowo Gibran rela merogoh dana pribadi jamaah dan donatur lainnya yang dikuatkan hingga Pengurus Anak Cabang (PAC) Ndaru di Jambi.

“Tidak ada dana dari Tim Kemenangan Nasional (TKN) maupun Tim Kemenangan Daerah (TKD). Tapi ini dana pribadi jamaah yang dikumpulkan jadi satu dan keikhlasan dari para donatur,” katanya.

NDARU nderek guru merupakan organisasi Sosial dan Politik tidak lepas dari agama. Oleh karena itu, peran dan tanggung jawab para pengurus sangatlah besar dalam menjalankan misi organisasi ini.

“Kami para murid satu pemikiran dalam melaksanakan kegiatan seperti yang diajarkan guru kami.

Mengenai alasan Ndaru mendukung Capres Prabowo-Gibran, KH Muhammad Mas’ud mengatakan karena pasangan calon tersebut yang menawarkan program menyongsong Indonesia emas.

“Kami tegak lurus dengan dawuh guru untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Demikian juga dengan Ketua DPW Ndaru Jambi KH Muhammad Mas’ud yang menyampaikan bahwa Ndaru adalah “ittiba” atau mengikuti perintah guru.

Sekertaris Jenderal DPP Bpk. Rohadi mengatakan bahwa deklarasi Ndaru akan kembali dilakukan di Aceh pada 7 February, Yogyakarts pada 7 Februari 2024, berlanjut di Kota Pekalongan dengan 40 ribu massa pada 8 Februari 2024.

Kemudian, 9 Februari 2024 digelar di Surabaya Jawa Timur, dan 10 Februari 2024 di GBK Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Sekertaris Jendral Bpk Rohadi juga menyampaikan hal yang sama agar tegak lurus memenangkan Prabowo-Gibran dalam menyongsong Indonesia emas.

“Meski dituding macam-macam, salawatin saja. Jangan mencari kesalahan orang, itu bukan tipikal ajaran guru kita. Para pengurus Ndaru Jambi harus turut mendidik generasi emas bangsa,” katanya.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights