JAMBI  

Membangun Sinergitas Lebih Baik: FORKOM Berbuka Puasa Ramadhan Bersama Gubernur Jambi

Adean Teguh mengatakan “serangkaian berbuka puasa tahun ini FORKOM bersama Pemerintah melalui tangan Gubernur

DJ ~ KOTA JAMBI. – Hari ke 13 bulan Ramadhan 1445 H, lingkungan pemerintah provinsi beserta ASN mengadakan Berbuka Puasa Bersama FORKOM (Forum Komunikasi) Ormas dan LSM di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (24/03/2024) 

Hadir diantaranya Seluruh Ketua dari Berbagai Organisasi masyarakat berjumlah 300 an Orang, dan pj Kaban Kesbangpol Abrizal dan Ketua BAZNAS, 

Gubernur Jambi Al haris menyampaikan “Kegiatan Buka puasa bersama Forkom ini, tentunya sebagai pengikat silahturahmi dan saling memaafkan dari segala persoalan pada masa kepemimpinan saya,

“Banyak persoalan yang muncul di masyarakat kita ini terkait Demonya Ormas atau LSM sebagai implementasi kerja saya untuk dapat membenahi dan terus kelanjutan membangun jambi MANTAP,” kata Al haris.

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat, serta dapat dijadikan sebagai kekuatan energi untuk menjalankan ibadah wajib dan sunnah, yang diridhai Allah SWT.

Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak, tokoh masyarakat, pemuda, dan segenap lapisan masyarakat. Saya sangat berharap kekompakan terjalin dengan baik di seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, Adean Teguh mengatakan “serangkaian berbuka puasa tahun ini FORKOM bersama Pemerintah melalui tangan Gubernur Jambi mewujudkan Sinergitas lebih Baik”, harap Ketua Umum Forkom. 

Acara buka puasa bersama di lanjutkan pengisian tausiyah menyampaikan tentang mengajarkan kita untuk bersatu, bersama-sama. Untuk menjaga suasana ukhuwah yang baik, hendaknya kita menghindari dari yang membatalkan puasa seperti mengadu domba, berdusta, mengeluarkan kata-kata kotor, keji. Inilah hal-hal yang sering terjadi di kehidupan,” Pungkas Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) Hasan Basri.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights