Jalan Lintas KM 101 Rusak, Diduga Pemerintah Memberi Nikmat Untuk Armada Perusahaan

DJ – TANJABBARAT, – Infrastruktur jalan lintas yang dulunya diwarnai dengan hitamnya warna aspal yang membuat nikmat masyarakat untuk pulang pergi menjalani aktivitasnya rutinnya, tapi kini terpantau dengan besarnya kerikil dan lobang-lobang yang membuat aktivitas para Petani setempat jadi terhenti.

Akses jalan yang dilalui oleh masyarakat kurang lebih empat Desa, kini sangat menjadi perhatian awak media, Lembaga, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) terutama salah seorang Putra Merlung sebagai tokoh masyarakat bernama Muhammad Balyani yang biasa akrab disapa oleh masyarakat setempat Iyal.

 “Ianya Bacaleg untuk tingkat Provinsi Jambi dari Partai Demokrat, ianya sangat mengecam sekali dengan kinerja Para anggota Dewan Provinsi yang tidak memberi pandangan dengan penuh perhatian kepada masyarakat yang melintasi akses jalan lintas Kilo Meter 101.

Masyarakat yang melintasi akses jalan tersebut, sangat berharap kepada Pemerintah yang membidangi hal ini untuk memberi tindakan kepada Perusahan diduga yang telah menjadi penyebab hancurnya jalan. Maka harapan besar masyarakat, Pemerintah terkait dapat mencegah Armada Perusahaan.

 “Agar jalan tersebut bisa dinikmati masyarakat untuk menjalani  aktivitas rutinnya, dan ada kenyamanan bagi anak sekolah pulang pergi pemerintah harus bertindak.

Terkait hal ini Hendra selaku Ketua Pemuda dan Karang Taruna Kecamatan Merlung, mengatakan jika tidak ada pencegahan dari Pemerintah, maka para Pemuda dan Karang teruna Kecamatan Merlung akan melakukan pencegahan kepada armada Perusahaan kuat dugaan telah bertahun-tahun menghancurkan jalan tanpa ada pencegahan.” (Jangcik) 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights