Oknum Polisi Polres Tanjabtim Yang Selingkuh Bersama Istriku Tolong Viralkan

Poto Oknum Polisi Polres Tantanjabtim Berduaan Dengan Istri Tahanan 

DJ ~ TANJABTIM – Seorang oknum polisi Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi viral di media sosial Facebook berduaan dengan istri tahanan Narkotika Tanjabtim. 

Informasi dihimpun VIVA, viralnya oknum polisi diketahui inisial A, sambil angkat senjata tampak si perempuan mendampingi oknum polisi dan diviralkan langsung oleh suami di Facebook atas nama @aang bae dan seraya minta tolong di viralkan.

“ini polisi yang selingkuh bersama istriku tolong viralkan, ini anggota polres tanjabtimur atas nama A ,tolong kasus ini di tindak lanjuti,” ungkap akun Facebook atas nama @aang bae yang mengaku suami dari foto yang diviralkannya. 

Terkait viralnya unggahan tersebut, Kapolres tanjung jabung Timur, AKBP Heri Supriawan saat dikonfirmasi tidak mengelak atas viral oknum anggota polres berduan dengan perempuan yang bukan istri sah. 

“Oknum polisi yang viral di Facebook sudah kita panggil dan akan ditangani Propam Polres Tanjabtim untuk dilakukan penyelidikan,”jelasnya rabu, 16 agustus 2023.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, AKP Ridho Prasetia saat dikonfirmasi membenarkan ada viralnya oknum anggota polisi Polres Tanjabtim yang berduaan dengan perempuan lain yang diunggah langsung oleh suami Sah perempuan. 

“Anggota polisi tersebut berpangkat Brigadir dan Kita sudah dapat laporan tersebut dan anggota polisi yang viral berduaan dengan perempuan lain tersebut sudah dipanggil dan akan diperiksa lagi,”terangnya.

Kalapas Narkotika Tanjabtim, Twihartono saat dikonfirmasi mengatakan atas viralnya oknum polisi yang diviralkan oleh seorang narapidana narkotika, ia akan cek lagi apakah ada nama Aang Bae. 

“Kita cek dulu ada tidaknya nama tersebut di Lapas Narkotika Tabjabtim,”katanya.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights