JAMBI  

Pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Caption : Sesi Poto bersama selesai acara pelantikan pengurus DPW IWO provinsi Jambi hari ini Sabtu 08/07/2023

DJ ~ JAMBI, – Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia DPW Provinsi Jambi masa periode 2023-2028 telah resmi dilantik oleh DPP IWO Indonesia. Acara pelantikan itu digelar dikegiatan ini bertempat di Hotel Ratu dan Resort Kecamatan. Telanaipura Kota Jambi, hari ini Sabtu (08/07/23).

Ketua panitia pelaksana pelantikan DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi, mengatakan, terlaksananya kegiatan pelantikan tersebut atas dukungan penuh dari segenap pengurus dan rekan-rekan.

“Alhamdulillah kami dapat dukungan penuh dari mulai awal persiapan sampai dengan pelaksanaan, kami bekerja saling bersinergi serta saling support sehingga kami bisa selaras dengan slogan Indonesia Juara,” ujar.

“Kami akan terus mendukung kegiatan- kegiatan yang di sampaikan oleh pihak provinsi Jambi dalam mewujudkan Indonesia Juara.” Katanya.

Turut hadir pada acara Pelantikan DPW Pengurus IWOI ( Ikatan Wartawan Online Indonesia) Provinsi Jambi, yakni Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S .Sos yang diwakili oleh Asisten I Bapak Arif Munandar,

Perwakilan dari Polda Jambi Kasubdit Humas Kompol Edi , Kasubdit Humas Polda Jambi, Perwakilan dari TNI Korem 042 GAPU Diwakili oleh Lettu Haryadi, dan para tamu undangan lainnya.

Pasi Opsnal Intel Ipda Osbon Sinurat mengatakan media online sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kecepatan dalam menginformasikan setiap peristiwa ataupun kejadian penting dalam masyarakat.

“Saya berharap agar kecepatan dan akurasi berita atau informasi yang disampaikan akan agar dijadikan suatu kelebihan tersendiri oleh media online” ungkap Osbon

Sementara itu General manager media deteksijambi. Asmuri, As mengungkapkan, Dengan adanya ikatan kerjasama dengan IWO Indonesia Provinsi Jambi ini, pihaknya berharap penuh agar kembali mempublikasikan prestasi- prestasi yang sudah di gagas oleh pemerintah provinsi Jambi dan kabupaten-kabupaten kota lainnya.

“Saya berharap IWO Indonesia semakin berjaya dan seluruh anggotanya menjadi wartawan yang menuangkan informasi publik dalam berita yang positif. Pada prinsipnya Saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya DPW IWO Indonesia di provinsi Jambi ini, yang nantinya akan menjadi mitra kerja dalam bersinergi dengan segala tingkat publikasi pemberitaan di media online yang prinsipnya saling memberi informasi yang aktual dan faktual sehingga dapat dicermati dan membuat masyarakat yang cerdas sebagai publik.” Tegasnya.

“Lebih lanjut Asmuri, berharap seluruh anggota IWO Indonesia harus mampu meningkatkan kinerja dan tetap menjaga etika profesi seorang wartawan dalam menjalankan tugasnya, dan tunjukkan kemampuan dalam menyampaikan informasi secara aktual, faktual dan terpercaya, kepada masyarakat, mari kita selalu jadikan Ikatan Wartawan Online Indonesia yang lebih proporsional dan Jurnalis terpercaya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, saya selaku General manager deteksijambi.com Turut serta mengucapkan Selamat atas dilantiknya DPW IWO Indonesia provinsi Jambi tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua  DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi, pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW IWO Indonesia, yang telah bekerja keras dalam mendukung penuh atas acara pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Ucapan terima kasih dan salam hormat kami sampaikan kepada semua pengurus IWO Indonesia atas dukungan acara tersebut, kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya acara pelantikan ini katanya.

 “Semoga kedepan jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk saling berbagi pengetahuan serta saling bersinergi dengan seluruh pengurus baik DPP IWO Indonesia, maupun DPD IWO Indonesia Se-provinsi Jambi.

Guna menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam kewartawanan yang proporsional dan menciptakan satu pena Indonesia, Jadilah insan Pers yang di terima di tengah-tengah masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” Pungkasnya ketua DPW IWO jambi.

 

Penulis : Robi

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights