Warga Tanjung Sari Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Bentuk Cinta Kepada Nabi Muhammad Saw, Warga Tanjung Sari peringati Maulid nabi.

DJ ~ TEBO ILIR – Masyarakat Tanjung Sari melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di mushola jihadul ikhlas Rabu, (11/10/2023) 

  “Tema Maulid Nabi SAW kali ini, “Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan”.

Berharap agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah kali ini, tidak sekedar mengikuti acara rutinitas semata.

 “Maulid Nabi SAW kali ini menghadirkan penceramah Ustad Husairi. S.Pd.yang dalam ceramahnya menerangkan bahwa Rasulullah diutus untuk rahmatal lil alamin untuk rahmat seluruh alam, Rosul adalah manusia yag sempurna, memiliki mu’jizat, tapi tetap seperti manusia agar ummatnya bisa mengikuti dan melaksanakan sunnah-sunnahnya.

 Rasulullah sangat berempati terhadap siapa saja, baik kepada semua ummat muslim dan menebarkan kasih sayang terhadap sesama manusia, memperkuat silaturahmi serta selalu menebarkan kedamaian.

Ustad Ustad Husairi, S.Pd. juga mengajak untuk memperbanyak sholawat Nabi wujud kecintaan kepada Nabi, dan melaksanakan sunnah-sunnahnya atau yg dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan meninggalkan yang dilarangnya. 

 “Insyaa Allah dengan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW mengajak dalam merayakan Maulid Nabi dengan gembira agar kelak dihari akhir mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW dan menjadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi. (Admin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights