Bungo, TEBO  

Selamat Natal Bagi Masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo Yang Beragama Kristiani

Tomson Purba Ucapkan Selamat Merayakan Hari Kelahiran Juru Selamat Yang Sering Disebut Dengan Natal.

DJ ~ BUNGO TEBO, – Umumnya masyarakat kabupaten Bungo dan Tebo yang beragama Kristiani, Sedang merayakan hari Kelahiran Juru Selamat, yang sering disebut dengan Natal. “Natal adalah peringatan kelahiran Jesus Kristus kedunia untuk menebus dosa-dosa manusia” ungkap Tomson Purba ketika menghadiri perayaan natal pemuda-pemudi HKBP yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Tomson Purba adalah calon legislatif Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo dengan Nomor Urut 8, Yang diusung oleh Partai Golkar yang akan berebut hati rakyat dalam Pemilihan Umum Legislatif pada tanggal 14 Februari 2024.

Beliau juga berharap agar pemuda-pemudi HKBP yang ada di kecamatan Rimbo Bujang khususnya dan umumnya Kabupaten Tebo serta Kabupaten Bungo, Agar mengambil peran aktif dalam pembangunan Nasional secara umum, dan secara khusus di daerah kecamatan Rimbo Bujang melalui kegiatan kegiatan positif yang bisa contoh oleh masyarakat luas. 

Caleg ini juga mengucapkan turut berduka bagi keluarga besar yang ada di Kabupaten Bungo yang dilanda banjir beberapa hari yang lalu. Banjir yang diakibatkan curah hujan yang melimpah dan dangkalnya sungai akibat pengerusakan alam oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Tomson Purba juga berpesan agar masyarakat Bungo dan Tebo, Tidak mudah terhasut berita berita yang tidak benar alias Hoax, Agar tercipta kedamaian ditengah tengah masyarakat.

 

 

Tim Redaksi : Agus Deni

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights