AIPDA Amir Patroli Rutin Dengan Cara Dialogis Di SPBU Merlung

DETEKSIJAMBI.COM ~ TANJABBAR, Patroli di wilayah SPBU Merlung pada hari ini Minggu (19/03/2023) oleh Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Amir dengan cara dialogis atau cara terbuka.

Hal tersebut demi menjaga keamanan yang kondusif, terhindar dari adanya terjadi tindakan kriminalitas di wilayah SPBU Merlung Minggu 19 Maret 2023.

AIPDA Amir Anggota Kapolsek Merlung mengatakan kepada Deteksijambi.com, patroli dialogis ini dilaksanakan dengan cara rutinitas setiap hari, terkadang anggota lainnya yang melaksanakan tugas patroli dialogis ini.

Jika ada patroli tersebut kami dari kepolisian Resor Kapolsek Merlung tidak lupa selalu memanggil pihak SPBU untuk memberi saran tentang CCTV yang terpasang selalu aktif.

Tujuannya agar terlihat ada orang/barang yang mencurigakan, pihak SPBU yang bertugas diminta segera untuk membuat laporan atau pengaduan ke Polsek Merlung.

Di lanjutnya, pihak SPBU juga harus antisipasi dengan kendaraan yang antri menunggu giliran untuk ambil minyak, karena takut ada terjadi bentrok antar sopir, yang tidak sportif tidak tahu dengan akan gilirannya, hal itu juga harus kita jaga, katanya.(jangcik)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights