JAMBI, TEBO  

Aivandri Terpilih Secara Aklamasi, Nahkodai Pengcab Perbakin Periode 2023-2027

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO, dihadiri pengurus inti pengprov Perbakin, Kadisporapar kabupaten Tebo, para pengurus club’ Perbakin kabupaten Tebo, para anggota bakal pengurus Perbakin Tebo serta tamu undangan pada Selasa (01/01/23).

  “Acara musyawarah cabang bakal pengurus Perbakin Kabupaten Tebo di buka langsung oleh Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiansyah.

Adapun agenda muscab ini, adalah memilih ketua pengcab Perbakin kabupaten Tebo. Mekanisme pemilihan ketua tersebut dipimpin ketua sidang wakabid organisasi pengprov Perbakin Jambi, Beni Trigantoro di dampingi Waketum dan sekum pengrov.

  “Adapun, tata cara pemilihan berdasarkan AD ART. minimal tiga Club harus hadir sebagai syarat pemilihan. Dapat di ketahui bahwa kabupaten Tebo saat mempunyai lima Club Perbakin,  dari lima Club Perbakin yang ada hadir empat Club. Berarti quorum dan sesuai syarat dan sepakat menunjuk dan memilih  Aivandri AB sebagai Ketua pengcab Perbakin kabupaten Tebo periode tahun 2023-2027

Adapun ke empat Club Perbakin yang hadir tersebut adalah.

1. Danurwindo Club 

2. Tebo SC

3. Radea Club

4. Panglimo Club

Dengan terpilih nya Aivandri AB sebagai ketua pengcab Perbakin Kabupaten Tebo, periode 2023-2027, maka otomatis Perbakin Tebo mempunyai Kepengurusan baru dan akan disegerakan untuk di daftarkan masuk  dalam salah satu Cabor Koni Kabupaten Tebo, guna persiapan Popnas, Porprov Jambi dan PON.

Pelantikan kepengurusan Perbakin serta sekaligus gelar Rakerprop serentak se-provinsi Jambi akan di laksanakan pada (25/02/23) di kota Jambi.(Aril-tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights