Bentuk Solidaritas Dan Simpati Terkait Kenaikan BBM Polsek Mura Tabir Bagikan Sembako

DETEKSIJAMBI.COM – Bentuk Solidaritas Kapolsek Muara tabir, melaksanakan kegiatan bhakti sosial atau pembagian sembako Kepada suku anak dalam (SAD). Selasa 21 September 2022.

Sebagai bentuk solidaritas dan simpati terhadap masyarakat (SAD) terkait kenaikan BBM di wilayah Kec. Mura tabir Kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IPDA Trisman, memberikan bantuan sosial berupa bahan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu/ dan benar-benar membutuhkan nya.

Terkait dampak kenaikan harga BBM dan warga SAD. sangat mengapresiasi atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek muara tabir dan mengucapkan terimakasih atas bantuan.

Warga yang menerima bantuan menggunakan terimakasih kepada polri yang telah memberikan bantuan paket sembako berupa beras 15kg.

Sasaran kegiatan bhakti sosial baksos sembako, di Desa tanah Garo temenggung ngukir, Bambang makekal, berkilat makekal, bangkit makekal, Gentar makekal, batu, makekal, gemedet makekal, ngelambu makekal, betikin makekal, malurus makekal, dengan jumlah sepuluh paket (10) paket terhadap warga suku anak dalam SAD, yang benar-benar membutuhkan.

Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman, bersama anggotanya kembali memberikan bantuan kepada warga SAD dengan cara mengundang warga tersebut ke kantor Polsek Tabir untuk diberikan sembako gratis berupa beras seberat 5 Kg.

“Alhamdulillah hari kita kembali membrikan paket sembako berupa beras kepada saudara kita dari SAD, mereka juga sangat membutuhkan pasca kenaikan harga BBM,” Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berbincang-bincang dengan sejumlah kepala keluarga (KK) warga SAD yang berasal dari wilayah Makekal, Desa Tanah Garo, sekaligus memberikan bantuan sembako beras.

“Akibat dari kenaikan BBM ini mereka juga terdampak, sehingga kita dari kepolisian Peduli untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Perintah ini juga dinikmati oleh saudara kita dari SAD,” jelas Kapolsek

Dengan adanya bhakti sosial dengan cara membagikan paket sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban terhadap masyarakat (SAD). Ucap Kapolsek Muara Tabir Trisman. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights