TEBO  

Dalam Rangka Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-94, 28 Oktober 2022

Tebo – Deteksijambi.com, Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 di kab.Tebo dipusatkan dilapangan Exs. MTQ di perkantoran Pemda Tebo. Dalam rangka Peringati hari Sumpah pemuda tahun 20222 hari Jum,at tanggal 28 Oktober 2022 pukul 07.39 wib yang bertema.

“BERSATU MEMBANGUN BANGSA”

Dalam acara itu, di ikuti oleh Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi. MM. yang dihadiri oleh Forkopinda Kab. Tebo, perserta upacara terdiri dari, TNI/POLRI, Pol PP, Dishub, Damkar, Dinkes dan Siswa SD, SMP dan SMA.

Sebagai Irup yaitu Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi. MM, Sebagai Danup Pol PP Suradi dan pembaca Pembukaa UUD 1945 dari Mahasiswa.

“Di sampaikan Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi usai menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda mengatakan bahwa, sesuai tema sumpah pemuda sebagai anak bangsa bersama-sama membangun negeri.

Jadilah pemuda yang kreatif dan memiliki SDM yang mumpuni untuk hidup mandiri serta memiliki akhlak berbudi luhur, jauhi hura-hura yang bisa menjurus ke tindak pidana, siapkan diri ilmu pengetahuan dan keterampilan berkarya untuk bekal hidup dimasa datang, jelasnya.

Kepada generasi muda hindari narkoba serta tindak pidana, jangan terpengaruh berita hoax di medsos yang tidak jelas sumbernya. Tetap perkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tutupnya. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights