Dampak Kenaikan BBM, Personil Polsek Tebo Ilir Bagikan Sembako Kepada Lansia dan tukang ojek

TEBO ILIR, DETEKSIJAMBI.COM – Sebagai keperihatinan Polri pada Masyarakat yang terkena imbas dari naiknya Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tebo Ilir, Polres tebo.
IPTU WINARNO, Kapolsek Tebo Ilir, melalui Jajaran Personil Kanit Reskrim, AIPTU PRIADI, BRIGPOL SUKIMAN, SH,. membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu, Rabu (7/9/2022).
“Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa Satu Karung Beras 5 Kg, Minyak Makan kemasan dua liter,” kata Kapolsek Tebo Ilir, IPTU WINARNO, S.H, M.H, melalui Kanit Reskrim AIPTU PRIADI. Rabu (7/9/2022).
Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan mendatangi rumah warga yang kurang mampu, dan tukang ojek. Yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut. Di kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir.
Kami berharap dengan kegiatan maupun bantuan ini, bisa mengurangi Beban tukang ojek, dan lansia. akibat kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Katanya.
Ibu lansia dan tukang ojek, mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kapolsek Tebo Ilir. Dan personil nya. Atas bantuan dan motivasi yang diberikan dari bapak Kapolsek Tebo Ilir. Ucap warga sambil tersenyum bahagia.(tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights