Fikar Azami Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Golkar Sungai Penuh, Begini Yang Disampaikan Cek Endra

DETEKSIJAMBI.COM – Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra dengan tegas meminta Ketua Golkar Kota Sungai Penuh hasil dari Musdalub Fikar Azami untuk perang total pada Pileg dan Pilkada 2024 di Kota Sungai Penuh.

Sebab, Cek Endra mempercayai Fikar Azami untuk bisa membesarkan Golkar di Sungai Penuh. “Saya yakin dengan anak Muda Fikar Azami ini, dia bisa melakukan ini di 2024. Sebab dengan pengalaman Fikar Azami mantan Ketua DPR di Sungai Penuh dan pernah maju Pilkada,” ungkap Cek Endra.

Lanjutnya, dan kita minta Walikota Sungai Penuh di 2024 harus dari Partai Golkar. “Selain harus menang Pileg 2024, kader Golkar harus menjadi Walikota disana. Khusus buat adinda Fikar ini. Harus menang, dan segera konsolidasi ke lapangan. Kita DPD Provinsi akan support penuh,” jelas Cek Endra.

Untuk diketahui, Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) akhirnya menetapkan Fikar Azami sebagai Ketua DPD II Golkar Sungai Penuh, Rabu (5/10). Fikar terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan bulat dari pemilik suara.

Sebelum ditetapkan, sebanyak 14 Pengurus Kecamatan (PK), Organisasi Pendiri dan Didirkan secara kolektif menyatakan dukungan. Dengan demikian, Fikar yang juga merupakan Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh itu menjadi calon tunggal dalam Musdalub.

“Setelah menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, menetapkan saudara Fikar Azami sebagai Ketua terpilih DPD II Golkar Sungai Penuh,” kata Adri, pimpinan sidang Musdalub DPD II Golkar Sungai Penuh.

Disamping itu, Fikar Azami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada. Menurutnya kepercayaan ini merupakan amanah besar yang akan diembannya kedepan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang besar,” katanya.

Pemilu 2024, kata Fikar, merupakan pekerjaan rumah terbesar. Apalagi perolehan kursi Golkar di DPRD Sungai Penuh jauh menurun dari sebelumnya. “Dulu Golkar pernah menjadi pimpinan. Ini menjadi tanggungjawab saya kedepan,” ucapnya. (*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights