Final Open Turnamen Sepak bola, Mustiko Cup 2022 Berjalan Sukses Dan Kondusif

Deteksijambi.com – Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup, yang berlangsung 10 – 27 Agustus 2022 dilapangan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang, berjalan Sukses dan kondusif.

Kesuksesan Open Turnamen Sepak Bola Mustiko Cup berkat dukungan penuh dari Anggota DPRD Tebo, Khalis Mustiko Dan Keluarga Besar Tembesu Jaya yang diikuti oleh 32 Tim Se-Kabupaten Tebo.

Dalam Laga Final Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup 2022, Tim PSPS Pasar Sarinah masih terlalu tangguh bagi Tim Antara FC Muara Tebo dengan Skor kemenangan Telak (5-1). 27/8/22.

“Dalam sambutan Khalis Mustiko, pada penutupan Open Turnamen sepak bola “mustiko Cup 2022 ini” mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding di open turnamen sepak bola “mustiko Cup 2022,”

Dia juga mengatakan bahwa yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah ikatan persaudaraan untuk mempererat tali silaturahim.

“Sudah menjadi ketentuan bahwa dalam setiap pertandingan, suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan khususnya bagi para pemain dan ofisial tim.

Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan,” ujarnya Kholis Mustiko kepada tim juara.

Lanjut, Khalis Mustiko mengucapkan Selamat kepada Tim PSPS Pasar Sarinah menjadi Juara I dalam Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup 2022 serta berterimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan Turnamen tersebut. 

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Tebo, dr Donal Purba menyampaikan, Daerah lain perlu mencontoh Turnamen sepak bola Mustiko cup karena Resmi dalam arti Resmi mengantongi Rekomendasi dari Askab PSSI Tebo.

Bukan hanya rekomendasi dari ASKAB PSSI saja, tapi juga mengantongi Izin dari pihak kepolisian dan memakai perangkat Pertandingan Wasit yang berlisensi ASKAB PSSI Tebo. 

” Mustiko Cup ini perlu dicontoh, Resmi dalam arti mengantongi Rekomendasi dari ASKAB PSSI dan Izin dari Kepolisian, Hingga Final berjalan Aman dan Sukses, ” Pungkas dr Donal. (tim) 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights