HUT Ke-77 TNI, Kapolsek Tebo Ulu Berikan Kejutan Koramil 416-04/ Pulau Temiang

DETEKSIJAMBI.COM – Kapolsek Tebo ulu dan beberapa Kapolsek lainnya, beserta personil memberikan kejutan dengan berkunjung ke Mako Koramil 146/04 pulau temiang, dengan memberikan tumpeng pada peringatan HUT ke-77 TNI. Rabu 05 Oktober 2022.

Kapolsek Tebo ulu iptu Fernando Gultom, S.H, M.H mengatakan bahwa kita bersama Personil Polsek Tebo ulu, Dan beberapa Kapolsek lainnya, berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke – 77 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

Terpantau awak media Kapolsek yang turut serta memberikan kejutan. Kepada Koramil 416/04/ pulau temiang beserta anggotanya,

Kapolsek Tebo ulu, iptu Fernando Gultom, S.H, M.H, Kapolsek Vll koto iftu ika y widiatmikho, S.l.kom,

Kapolsek Vll koto Ilir iptu R Manulang, Kapolsek serai serumpun IPDA Sriyanto dan Pers Tebo ulu, Vll koto, Vll koto Ilir, serai serumpun Berjumlah 15 Pers.

“ Kita bersama personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-77, Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan ucapan Dirgahayu ke- 77 TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat semoga TNI/Polri akan tetap solid,” ungkap Kapolsek

IPTU Fernando Gultom, Juga menambahkan semoga di momen HUT ke 77 TNI ini semakin bersinergi dengan kepolisian delam mengemban tugas,

“Semoga di HUT ke-77 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kecamatan Tebo ulu kabupaten Tebo,” Tambahnya

Adapun kegiatan tersebut ucapan selamat HUT RI ke-77 TNI oleh Kapolsek Tebo ulu dan yel-yel kita adalah TNI, TNI adalah kita dan diikuti oleh Kapolsek Vll koto, Kapolsek Vll koto Ilir, Kapolsek serai serumpun beserta anggota dan Danramil 416/04 pulau temiang beserta anggotanya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tebo ulu iptu Fernando Gultom, diberikan kepada Danramil 416/04/ pulau temiang kapten inf Wakhid Nurokhim.

Setelah selesai pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah, makan bersama Koramil 416-04/ pulau temiang dan Polsek rayon 4, sampai selesai imbuhnya Polsek Tebo ulu, (tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights