Jesica Lecehkan Propesi Wartawan, Ternyata ini Sosok Ayahnya Bukan Orang Sembarang

Vector silhouettes people with cameras, camcorder. Set of Men and Women photographers, tourists take pictures in different poses hold camera in their hands, get ready to take pictures, look into frame

DJ ~ KALTENG , – Lecehkan dan menghina wartawan Ternyata Jesica anak dari oknum berbaju loreng, Jabatannya tak tanggung-tanggung ternyata seorang Danramil, bertugas di kecamatan mantangai kabupaten Kapuas.

 “Seorang anak dari oknum TNI diduga melecehkan dan menghina wartawan, dengan tuduhan yang sangat merugikan orang tuanya sendiri.

Saat di Komfirmasi orang tua Jesica malah justru tidak mengetahui perbuatan anaknya dan ibunya, yang secara lantang menuduh salah satu. wartawan Deteksi Jambi Com ada hubungan khusus terhadap ayahnya.

 “YNK mengatakan sangat keberatan atas tuduhan dan fitnah termasuk pelecehan yang di lakukannya, dan di akui oleh Jesica bahwa dirinya adalah anak seorang komandan jabatan Danramil yang bertugas di kecamatan mantangai kabupaten Kapuas Kalteng hari ini Selasa 13 Juni 2023.

Karena menurutnya merasa harga dirinya dan istrinya di injak dan di lecehkan oleh anak anggota Danramil tersebut, kemudian YNK langsung melaporkan peristiwa tersebut Selasa 13 Juni 2023.

 “Menurut YNK bahwa dirinya sangat keberatan atas sikap arogan dan pelecehan yang dilakukan oleh anak Danramil itu.

Kemudian, YNK berharap kepada Dandim Kabupaten Kapuas Kalteng, agar segera memanggil dan memproses secara kode etik militer dan juga berharap agar anak oknum Danramil yang bernama Jesica serta ibu nya bisa di proses secara hukum.

 “Saat di Komfirmasi awak media, komandan propost Danrem 102. Dahlan Langsung merespon akan segera memanggil yang bersangkutan termasuk orang tuanya danramil agar bisa di beri arahan.

Iya, kita akan segera memanggil anak beserta istrinya juga. Terutama kepada ayahnya yang aktif sebagai oknum danramil ujarnya.

 “YNK sangat geram atas tuduhan Jesica terhadap istrinya, tuduhan Jesica putri Danramil yang bertugas di kecamatan mantangai sangat tidak berdasar dan merugikan saya,

 Akibat ucapan Jesica terhadap istri saya, rumah tangga saya jadi ribut dan berantam tegas YNK.

 “Karna itu saya minta agar segera di panggil dan proses Jesica beserta kedua ortunya ucap YNK.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada tanggapan dan respon dari Dandim Kabupaten Kapuas terhadap masalah yang sedang berlangsung tuturnya. 

 

Penulis : Ira Wati

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights