Kabar Gembira, Jalan Simpang Tanjung Sari Dan Tuo Ilir Akan Segera Di Kerjakan 

Tebo Ilir, Deteksijambi.Com – Jalan Simpang Tanjung Sari Kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir. Dan desa tuo Ilir, akan segera dikerjakan tahun ini. Minggu 25 September 2022.

Saat awak media komfirmasi kepala dinas DPUPR kabupaten Tebo, Hendri Nora melalui pesan singkat WhatsApp dia mengatakan dan membenarkan.

“Iya pak jalan kelurahan sungai bengkal tanjung sari tahun ini akan di kerjakan.

Tanjung Sari dan juga desa tuo Ilir itu satu paket pak ujarnya Hendri kepada awak media.

Kita juga komfirmasi terkait volume dan nama rekanan yang akan mengerjakan nya belum di jawab.

Sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban yang pasti, siapa dan orang mana pemenang tender atau konsultan pelaksa proyek jalan tersebut. 

“Saat awak media berbincang bersama beberapa warga Tanjung Sari, mereka  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tebo. Dan sangat berharap agar jalan akan segera diperbaiki karena jalan satu-satunya akses menuju pasar tradisional Kelurahan sungai bengkal.

Iya bang kita sangat berharap sekali kepada pemerintah kabupaten Tebo, karena itu jalan satu-satunya kami untuk membawa hasil tani kami ke pasar.

Kami juga mendapat informasi kalau jalan yang akan di bangun kurang lebih 900 meter, bearti sebatas turap, tapi itukan baru sebatas informasi belum A1, apakah lebih apa kurang kita tidak tahu.

Sedangkan jalan di tanjung sari ini, kurang lebih tiga kilo meter bang. Kami sangat berharap agar pemerintah kabupaten Tebo menganggarkan untuk tahun depan.

Biar kami bisa merasakan enaknya dan tidak hawatir lagi takut jatuh. melewati jalan itu membawa hasil tani kami. untuk di jual kepasar, Tutup nya warga sebut saja namanya Sudarmadi.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights