TEBO  

Kembali Dipercaya Masyarakat Desa Kunangan, Jusman Terpilih Kembali Untuk Periode Ketiga

Deteksijambi.com ~ Tebo Ilir, Hasil perolehan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Pada Tanggal 19 Bulan November Tahun 2022 telah di adakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak di Wilayah Kabupaten Tebo

Hasil pantauan wartawan deteksijambi di lapangan, tanpak ikut berada di lokasi pengamanan, personil dari Mako Brimob Tebo, pol PP, babinkamtibmas Polsek Tebo Ilir. Babinsa Koramil 416/sbb, dan juga turut hadir pegawai kantor camat Tebo Ilir.

Salah satu desa yang melaksanakan Pilkades adalah Desa Kunangan dengan jumlah Tiga Calon atas nama ( 1 ) Saidin umar, ( 2 ) Fahmi, ( 3 ) Jusman.

Dengan jumlah surat suara yang masuk sebanyak 820, dan jumlah pemilih atau yang menggunakan hak suaranya,( 713 ) Adapun hasil penghitungan suara yang di dapatkan adalah sebagai berikut :

Hasil calon 1 : 213 Suara

Hasil calon 2 : 147 Suara

Hasil Calon 3 : 338 Suara

Blanko / rusak = 15 suara

3 TPS di 3 Lokasi

Desa Kunangan adalah merupakan salah satu Desa di Kecamatan Tebo Ilir. Dengan diikuti tiga calon yakni ( 1 ) Saidin umar, ( 2 ) Fahmi, dan ( 3 ) Jusman, dengan perolehan suara terbanyak dari para Calon tersebut di raih oleh yakni ( 3 ) Jusman : 338 Suara

Saat awak media jumpai Jusman sebagai kepala desa yang terpilih, dia mengatakan saat di wawancarai, Pertama sekali saya sebagai calon kandidat kepala desa Kunangan pemilih serentak di tahun 2022, Alhamdulillah atas kerja Sama nya masyarakat, saya masih terpilih dan di percaya untuk menjadi kepala desa untuk periode ketiga, kalau di lihat tadi selisih dari hasil perolehan suara lebih kurang di angka 123 dari tiga calon. Ucapnya

Yang jelas saya sangat berterimakasih kepada masyarakat desa Kunangan dan dusun Pegambiran, yang telah mengusung (mendukung) dan mempercayai saya sampai terpilih kembali untuk periode yang ketiga kalinya.

Saya juga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada panitia Pilkades, karena berkat kerja keras mereka Alhamdulillah pemilihan kepala desa hari ini berjalan aman damai dan sukse, dan juga sangat besar perjuangan nya, untuk mensukseskan dalam pemilihan kepala desa 2022 untuk desa Kunangan “tuturnya Jusman. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights