TEBO  

Kepala PLN ULP Muaro Tebo Sampaikan Permohonan Maaf, Dan Beberkan Penyebab Padamnya listrik Hingga Tengah Malam

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO, Kepala PLN ULP Muara Tebo, Dedi Setiawan  sampaikan permintaan maaf atas terjadinya pemadaman aliran listrik yang cukup lama hingga tengah malam.

Saat dihubungi awak media manager PLN ULP Muaro Tebo, dia menyampaikan Permintaan maaf kepada seluruh pelanggan PLN ULP Muaro Tebo se-kabupaten tebo, Senin, 9 Januari 2023.

Dedi juga mengatakan, pemadaman aliran listrik yang dilakukan hingga tengah malam itu bukan tanpa alasan, memperbaiki sejumlah komponen jaringan yang rusak akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

Adapun penyebab terjadinya gangguan hingga harus dilakukan padam yakni, kabel SUTM putus akibat tersambar petir.

Kemudian ada gardu distribusi rusak yang juga diakibatkan disambar petir, isolator tumpu rusak dan ada pohon roboh dan menimpa jaringan PLN.

Lokasi jaringan yang mengalami dampak kerusakan yaitu, di desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, dan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Karena Kondisinya seperti itu, membuat petugas PLN ULP Muara Tebo harus bekerja keras memperbaiki komponen jaringan PLN yang rusak ujarnya.

Karena hal itu, dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (pelanggan).

“Walaupun tengah malam dan hujan deras, kita tetap turun ke lapangan memperbaiki jaringan yang rusak,” kada Dedi Setiawan selaku manajer PLN ULP Muaro Tebo.

Atas ketidaknyamanan selama dilakukannya pemadaman listrik ini, Saya selaku kepala PLN ULP Muaro Jambi, menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN khususnya kepada masyarakat Tebo. 

“Saya atas nama PLN ULP Muara Tebo mohon maaf atas pemadaman listrik semalam karena hujan badai sehingga merusak komponen Jaringan PLN,” tuturnya. (As)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights