Ketua DPD Golkar Tebo Mengucapkan Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2022

Kabupaten Tebo – Peringatan Hari Batik nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober dapat menjadi momentum untuk menguatkan kembali nasionalisme bangsa Indonesia.

Ketua DPD partai Golkar kabupaten Tebo (Khalis Mustiko, SH) menyatakan eksistensi batik sebagai warisan budaya sudah terkenal di kancah internasional. Maka sudah sepatutnya bangsa Indonesia bangga atas pencapaian itu.

“Selamat hari batik nasional 2 Oktober 2022, bangga rasanya menjadi warga Indonesia. Semakin kita gali keberagaman budaya bangsa, semakin kaya dan luar biasa rasa cinta kita,” ucap Khalis Mustiko.

Ketu Partai Golkar Tebo, juga mengajak bangsa Indonesia terutama generasi muda milenial kabupaten Tebo provinsi Jambi, untuk menunjukkan kecintaannya terhadap produk batik.

Bagi anak-anak muda agar tidak malu memakai batik dalam aktivitas sehari-hari dan turut serta membeli produk batik buatan UMKM Indonesia.

“Di momentum hari batik nasional ini, mari kita tunjukkan rasa cinta kita dengan hal-hal sederhana namun memiliki dampak nyata, seperti beli dan bangga memakai batik di aktivitas sehari-hari dan ikut turut serta mempromosikannya. Cinta budaya bangsa Indonesia, bangga memakai batik warisan dunia,” tutur ketua DPD Golkar Tebo Khalis Mustiko, SH. (tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights