Lagi-lagi Dum Track Bermuat Kayu Lok Terguling Mengganggu Aktivitas Jalan Umum

DETEKSIJAMBI.COM ~ KALTENG PALANGKARAYA,  pada Tanggal 5 Maret 2023 Jam 10.30 wib Dampak dari maraknya bisnis ilegal maupun legal ,salah satu Dum truck bermuatan kayu Lok terbalik di jalan umum ,tepat nya di atas jembatan nusa kabupaten pulang pisau Kalteng.

Menurut sopir bahwa dirinya mengalami kecelakaan sejak kemarin tanggal 4 Maret 2023 ,saya bawa kayu milik pa haji Isah ucap sopir ,kayu itu akan di angkut ke Banjar Masin kalsel ,tutur sopir Dum Truck kayu Lok.

Dari keterangan sopir Dum Truck kayu Lok tersebut di ambil dan di angkut dari perusahan HTI desa Humbang raya kecamatan mantangai kabupaten Kapuas Kalteng .,berdasarkan dukomen yang ada dan di berikan kepada sopir tersebut tertera bahwa kayu “Lok tersebut di ambil dari hutan HTI desa Lahei kecamatan mantangai kabupaten Kapuas Kalteng ,saya hanya ambil upah angkut aja kata sopir saat di wawancarai tim insvestegasi lapangan.

Untuk memperkuat agar berita berimbang ,tim insvestegasi telah mencoba kordinasi kepada bos pemilik kayu tersebut , haji Isah menuturkan bahwa dirinya udah tidak bekerja bisnis ilegal lagi ,bahkan haji Isah menuturkan bahwa dirinya udah lama gak bisnis kayu ,itu orang cuma pakai nama saya saja ,tegas haji Isah .saat di bincangi via WhatsApp nya.

Tidak hanya itu haji Isah sempat mengancam dan menghina serta berkata kasar ,bila dirinya serta kayunya di beritakan ,maka dirinya akan tuntut balik Saya akan lapor kamu ,kamu itu pemeras , wartawan pemeras makan uang haram kata haji Isah marah marah dan secara arogan kasar , saat di Kompirmasi tim insvestegasi lapangan .

Untuk lebih kuat lagi tim insvestegasi telah mengirim semua dukomentasi tersebut kepada Bareskrim polri agar bisa di tindak tegas dan bisa di proses lebih lanjut ,berdasarkan fakta temuan tim insvestegasi lapangan ,bahwa haji Isah pernah tersandung kasus ileggal logging dan pernah di amankan beberapa tahun yang lalu ,namun rupanya tidak membuat dirinya jera.

Bahkan hasil temuan tim investigasi hari ini pada tgl 5 Maret 2023 telah di temukan adanya dugaan bisnis ilegal dan pelanggaran yang di duga di lakukan oleh bos kayu haji Isah ,dengan adanya bukti Dum truck Poso bermuatan kayu Lok terbalik di jalan umum ,Tampa ada satupun aparat yang menangani ataupun mendatangi adanya kecelakaan tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan tak satupun ada aparat satlantas yang datang membantu evakuasi laka tersebut.(ir)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights