TEBO  

Masyarakat Tanjung Sari, Terimakasih Atas Terealisasi nya Pembangunan Jaringan Irigasi Sawah Kami

DETEKSIJAMBI.COM – Tebo Ilir, Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tebo, Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat, yang sudah memberikan bantuan jaringan irigasi sawah kami yang selama ini kami harapkan akhirnya tercapai juga.

Sudah bertahun-tahun kami mengharapkan pembangunan jaringan irigasi sawah kami, dan Alhamdulillah akhirnya apa yang kami harapkan bisa terealisasi.

Dengan dibangun nya (DAM) alias jaringan irigasi sawah, kami tidak perlu hawatir lagi. Sebelumnya kami cuma bendung air dengan alat seadanya, sperti karung di isi tanah, dan menggunakan viva 4 inci agar air bisa mengalir tapi kini kami tidak hawatir lagi.

Dengan dibangunnya jaringan irigasi persawahan kami. Semoga hasil panen padi kami bisa meningkat dari tahun ini Ucap warga.

Terpisah Warga sebut saja Sapar mengatakan, kami juga berharap untuk tahun depan kami bisa mendapatkan jaringan irigasi seperti ini lagi, karena untuk sawah kami ini harus ada 2 dua titik pintu air.

Karena di ujung kami juga butuh jaringan irigasi seperti ini. Kalu cuma di sini saja terus nasib kami yang di ujung sana gimana atau yang dibelakang nya, karena disini sawah di ujung tempat kami juga sawah jadi intinya sama-sama membutuhkan nya imbuhnya warga.

Ketika awak media meminta tanggapan terkai pembangunan jaringan irigasi sawah ini mengenai kualitas nya warga mengatakan dengan tegas, kalau untuk pembangunan ini kami pantau dari awal sampai akhir pinising Alhamdulillah kami jamin mutu dan kualitas nya bisa terjamin.

Iya pak kami tidak sangsi kan lagi kalau masalah mutu dan kualitas nya, karena kami sudah melihat sendiri cara dan tehnik pengerjaannya, Dari awal penggalian pondasi merakit behel hingga pengecoran kata warga Tanjung Sari saat berada di lokasi proyek tersebut.

Saya mewakili masyarakat tanjung sari kelurahan sungai bengkal, kecamatan Tebo Ilir. Juga mengucapkan terimakasih kepada bapak kontraktor yang sudah perbaiki jalan kami. Beberapa titik, Semoga pak kontraktor sehat dan sukses selalu amin ucap Samat. 

Iyo pak dari pekerja sampai kontraktor nyo baik Nian. Baru sekali ikola Sayo ketemu kontraktor seperti Iko. Mudahan tahun depan kami dapat lagi saluran irigasi sawah, bapak Iko lagi yang dapat nyo kata warga kepada awak media. Saat berbincang-bincang, (tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights