Daerah  

Miris,, Akibat Truk Batubara Patah Srobong Kemacetan Panjang Di Tembesi Sarolangun Jenazah Telantar jam 8 Malam Sampai 10 Pagi

BATANGHARI – Inilah Yang terjadi tak asing lagi kejadian di kabupaten batanghari. Kalau muatan yang Over kapasitas.

Salah satu Mobil Colt disel Bermuatan BatuBara terpaksa parkir di jalan, saat  awk media komfirmasi kapolres batanghari. AKBP. HASAN, S.I.K  menjelaskan konologis kemacetannya.

“Macet di Pal V Tembesi ada mobil tronton CPO mengalami patah asrombong, dan di depan pasar PU ada mobil truk batubara mengalami patah 

 di desa jebak ada mobil batu bara mengalami rusak.

Akibat ini Macet bertambah panjang hingga kiloan meter.

Para keluarga sangat kecewa, pedagang juga terlihat kecewa, sebut saja Budi menjelaskan.

“Saya sangat kecewa dan kuatir akibat kemacetan ini, jenazah/mayat warga jelutih BatinXXIV jam 8 malam, sampai 10 pagi, baru bisa di kondisikan ,alhamdulillah berkat kerja sama polsek Batin XXIV dan satlantas warga jam 10 bisa d bawak ketempat keluarganya.

Selanjutnya atas permohonan masyarakat kepada media ini juga mintak pemerintah yang terkait katanya.

” Kami mohon pemeritah yang tekait benar-benar serius untuk menangani kemacetan ini, karna batu bara dan juga menindak mobil yang menyalahi aturan muatan berjalan sebelum jam 6 malam.

Beberapa sopir travel memohon kepada awak media ini.

“Saya berharap kepada pemerintah tolong di tengas kan Perda nya, supaya kurangnya kejadian seperti ini, kasian kami sopir travel yang melintas ini, rencana kami targetkan bisa 10 jam sampai dan ini malah bisa 17 jam. Pak kata nya.

“kepada pemerintah tolong tengakan peraturan nya dan jangan seolah-olah menutup mata. harapan sopir travel.

Terpantau awak media, Terlihat di suasana aktivitas di lokasi, mobil macet dengan cepat tangkap kasatlantas batanghari turun ke lokasih.(Metha Ardita)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights