Serah Terima Jabatan Camat Merlung Dihadiri Koramil 419-02/Tkl Ulu Beserta Kapolsek Merlung


DJ ~ TANJABBAR – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Merlung yang Baru Dian Ismail, Paripurna S.sos Rabu (23/08/23) yang diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Peltu) yang selama ini mengabdi dengan kerja keras untuk menuju kemajuan di wilayah Kecamatan Merlung. 

Sebelum Serah Terima Jabatan, Camat yang baru memperkenalkan diri kepada yang hadir di acara tersebut, dan tidak lupa dengan ucapan terimakasih nya kepada Koramil 419-02/Tkl Ulu Kapten Inf Boimin, beserta AKP Marwiyansah SH.MH. Kapolsek Melung.  Begitu juga kepada Babinsa beserta Babinkamtibmas (BKTM)

Kehadiran Koramil 419-02/Tkl Ulu tersebut dan Kapolsek Merlung. Beserta BKTM, Personil Polsek, Babinsa, itu adalah suatu kebanggaan bagi saya Dian Ismail Paripurna S.sos, dihari pertama tempat saya akan di Tugaskan, insyaallah saya beraktivitas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) saya, katanya. 

Di lanjutnya. Camat baru tersebut juga dengan penuh harapan kepada Kepala Desa sembilan Desa di Kecamatan Merlung, untuk dapat membantu jika ada Program-program di Kecamatan, maupun ada program lainnya, hadirnya seluruh Kades sembilan Desa juga suatu kebanggan bagi saya, tutupnya..” (Jangcik) 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights