Serap Aspirasi Masyarakat Muhammad Amin DPRD Provinsi Jambi Gelar Reses


DJ ~ TEBO ILIR, – Reses Anggota DPRD merupakan suatu bentuk wadah dalam menampung aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan apa yang menjadi skala prioritas. Anggota DPRD Jambi dapil Bungo Tebo Muhammad amin reses di dusun Lamo RT 01. RW 01 hari ini Minggu 02/07/2023.

 “Dia mengatakan  Anggota DPRD Provinsi Jambi akan mempergunakan waktunya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai upaya baik menyerap aspirasi maupun pemantauan langsung ditengah masyarakat tentang apa yang semestinya yang harus diprioritaskan dalam suatu dapil.

Muhammad Amin, yang  biasa di panggil Amin Lok, Anggota DPRD Provinsi Jambi mengatakan” Reses bersama masyarakat dapil bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, kebutuhan, masyakarat, yang nantinya akan kita perjuangkan bersama Pemerintah Provinsi Jambi.

Dari berbagai aspirasi yang kita tampung, tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi jambi. nantinya akan kita pilah sesuai jalur antara wewenang Desa, Daerah dan Provinsi, namun dalam hal itu akan tetap kami perjuangkan sebagai bentuk tanggungjawab dan laporan dari wilayah dapil “. Ungkapnya

 “Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk membuat berupa proposal, andaikata ada sebagian aspirasi yang tidak tertampung di kegiatan reses, berdasarkan fakta dan aktual yang diinginkan, terutama kelompok dan ditujukan kepada dirinya selaku Anggota DPRD Komisi Empat Provinsi Jambi”. Jelasnya

Dia menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah luangkan waktu untuk dapat menghadiri undangan reses sore hari ini. Di rumah saudara Maulana, atau yang biasa di panggil Mok.

Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada tuan rumah. Atas izin yang sudah mempasilitasi kegiatan ini di rumahnya. Harapan saya semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

Terpantau awak media dilokasi reses, ketua harian Golkar Tebo, pemerintah kelurahan sungai bengkal atau yang memiliki, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda dan pemudi. Ketua RT.RW dan para tamu undangan yang hadir. 

 

Penulis : Hermanto

Editor : Admin

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights